Fero Walandouw Tak Percaya Mitos Jodoh Saat Natal, Trauma Batal Nikahi Susan Sameh?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menjelang Natal, Fero Walandouw menunjukkan rumahnya yang sudah didekorasi hingga rencana liburan. Fero juga menjawab tentang hubungannya dengan Susan Sameh yang kandas

WowKeren - Fero Walandouw baru-baru ini menunjukkan isi rumahnya yang didekorasi khas Natal. Rencananya, aktor berusia 29 tahun tersebut akan menghabiskan liburan Natal bersama keluarganya di Manado, Sulawesi Utara.

Selain itu, Fero juga ditanya mengenai adanya mitos tentang hubungan yang langgeng jika menghabiskan Natal bersama pasangan. Akan tetapi, Fero sendiri diketahui sudah putus dari Susan Sameh dan batal menikah, lantaran diduga akibat perbedaan agama. Mengenai mitos tersebut, Fero mengaku tak percaya dan enggan memaksakan suatu hubungan.

"Enggak (percaya ada mitos Natal) lah. Itu enggak harus di Natal, enggak di tahun baru juga," ujar Fero saat ditemui WowKeren di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/12). "Kapanpun kita siap. Daripada kita maksain di momen tertentu."


Lebih lanjut, Fero juga menegaskan bahwa ia selalu memikirkan matang-matang dan enggan sembarangan mengenai pernikahan. Pasalnya pemain film "Koala Kumal" tersebut enggan pernikahannya gagal dan mengorbankan anak-anaknya nanti.

"Intinya gini sih, pernikahan itu jangan sampai gagal. Anak-anak jangan sampai jadi korban, kurangnya kehadiran sosok orangtua seandainya pisah. Itu kan enggak gampang, jadi kurang tepat kalau kita selalu bilang, 'Kapan married, kapan nikah'. Ketika kita terburu-buru dan terintimidasi dengan itu dan menjadi, 'Ya sudah married aja deh dengan siapapun' dan malah gagal itu akan membekas seumur hidup."

Selanjutnya, Fero juga membantah bahwa ia trauma karena gagal menikah dengan Susan. Pemain sinetron "Halilintar" tersebut juga berusaha lapang dada dan mengambil hikmah atas kejadian yang menimpanya.

"Itu ya kayak aku bilang, enggak boleh trauma. Cuma kalau misal sedih pasti, ya kayak yang aku bilang, semua tuh serba random, mendadak, serba tiba-tiba," pungkas Fero. "Karena ada rencana yang sudah jauh direncanakan tiba-tiba berubah dan gagal semua. Tapi kan kita harus melihat sesuatu dengan positif."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru