Nana Mirdad Klarifikasi Curhatan Soal Fans 'Nakal', Khawatir Aksi Cium Bibir Bikin Anak Trauma
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad baru-baru ini menuliskan curhatan panjang di media sosial usai putrinya, Sarah mendadak dicium bibirnya oleh fans saat tengah asyik berenang.

WowKeren - Kejadian kurang mengenakan baru saja menimpa Nana Mirdad. Ia mengungkapkan di media sosial bahwa putrinya, Sarah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu fans "nakal". Di mana gadis cantik itu tiba-tiba dicium bibirnya oleh fans tersebut saat tengah asyik berenang.

Kejadian ini membuat Nana geram dan membuat peringatan keras di Instagram. Ia mengingatkan para fansnya untuk memperlakukan anak-anaknya dengan baik dan sopan. Bukan karena sombong atau tak mau anaknya dipegang orang asing, tapi Nana ingin fans juga menghargai mereka.

"Enggak kenapa-napa sih. (Tulis curhatan) karena hal tidak mengenakan terjadi sama saya, jadi saya ingin mengingatkan supaya tidak terjadi lagi gitu," kata Nana Mirdad dilansir Inserthilite, Sabtu (21/12). "Tanpa bermaksud sombong atau apapun, kalau memang bertemu Jason dan Sarah, enggak maksudnya supaya nyapanya tuh, lebih nyapa yang sopan."


Lebih lanjut, Nana merasa khawatir aksi "nakal" para fans membuat anak-anaknya trauma. Karena selama ini Nana dan sang suami, Andrew White mengajarkan anak-anaknya untuk tak sembarangan berbicara dengan orang asing. Ajaran ini dianggap wajar diberikan oleh orangtua demi keamanan sang anak.

"Kita selalu maunya ngajarin anak kita untuk, kita itu enggak boleh ngomong dengan stranger, kalau itu kan hal yang lumrah memang untuk safety," lanjut Nana. "Begitu juga followers- followers kita minta, bukan enggak boleh fotoan, bukan, enggak kayak gitu sama sekali. Mungkin lebih dengan sopan, nanya dulu anaknya lagi mau difoto apa enggak."

"Karena lebih ke tumbuh kembangnya anak-anaknya sendiri gitu. Karena kan seorang anak itu bisa jadi trauma sendiri untuk mereka kalau misalnya tiba-tiba ada orang yang enggak dikenal mau nyium mereka atau apa," tegas Nana. "Dari kecil, kalau anak kecil dibiarkan mendapat perlakuan seperti itu nanti mereka tumbuhnya seperti apa gitu."

Sementara itu, Nana dan Andrew mengaku sangat memperhatikan privasi anak-anak mereka termasuk di media sosial. Pasangan ini akan menanyakan terlebih dulu kepada anak-anak jika mau membuat Instagram Story tentang mereka. Jika memang tak mau, maka Andrew dan Nana tak akan menampilkan anak-anak mereka di postingan yang dibuat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait