Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Park Seo Joon yang berulang tahun pada 16 Desember lalu. Bintang 'What's Wrong With Secretary Kim' ini berusia berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Meskipun Park Seo Joon lulusan Ilmu Teater, awal kariernya tidak dimulai di atas panggung akting. Pada tahun 2011 ia memasuki dunia hiburan dengan menjadi model MV lagu Bang Yong Guk B.A.P yang berjudul "I Remember". Di video klip tersebut, Park Seo Joon terlihat masih sangat muda dan memiliki tubuh yang cenderung kurus.

Di tahun yang sama, Park Seo Joon ikut membintangi film Korea berjudul "Perfect Game" dan berperan sebagai Chil Goo. Debutnya di layar kaca dimulai pada tahun 2012 di mana dia berpartisipasi dalam proses produksi "Dream High Season 2" dengan berperan sebagai Si Woo.

Setelah membintangi "Dream High Season 2", nama Park Seo Joon semakin dikenal luas. Ia kemudian dipercaya menjadi MC dalam "Music Bank" sejak tahun 2013 - 2015. Setelah itu, Park Seo Joon selalu tampil di layar kaca dengan membintangi berbagai macam drama di berbagai saluran televisi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait