Kehidupan Asmara
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Park Seo Joon yang berulang tahun pada 16 Desember lalu. Bintang 'What's Wrong With Secretary Kim' ini berusia berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selama berkarier di industri hiburan, Park Seo Joon beberapa kali diterpa rumor pacaran dengan beberapa lawan mainnya di drama. Meski demikian, ia selalu membantahnya.

Park Seo Joon pernah dirumorkan mengencani aktris Baek Jin Hee setelah sama-sama membintangi drama MBC "Pots of Gold" pada tahun 2013. Keduanya sering terlihat menggunakan barang sama yang kerap dilakukan pasangan muda di Korea. Namun agensi keduanya sama-sama membantah kalau Park Seo Joon dan Baek Jin Hee menjalin hubungan asmara. Meski demikian, ada rumor lain yang mengatakan kalau Park Seo Joon tak ingin hubungannya dengan Baek Jin Hee diketahui publik agar tidak mengganggu karier mereka di dunia hiburan.

Park Seo Joon sering diromorkan memacari Hyorin eks Sistar. Pertama kenal lewat "Dream High 2", Park Seo Joon dan Hyorin bersahabat dekat hingga kini. Saking dekatnya, banyak orang yang menganggap kalau mereka sebenarnya berkencan. Namun baik Hyorin maupun Park Seo Joon sama-sama membantah kalau mereka menjalin hubungan asmara.

Gosip kencan Park Seo Joon lainnya yang sangat menghebohkan adalah bersama Park Min Young. Seperti yang diketahui, mereka berhasil membangun chemistry apik melalui drama "What's Wrong With Secretary Kim" pada tahun 2018 lalu. Keduanya dikabarkan diam-diam menjalin hubungan asmara. Namun kabar ini dibantah tegas oleh Park Min Young. Aktris cantik ini mengatakan kalau dia tidak mengencani siapapun, termasuk Park Seo Joon. Rumor kencannya dengan Park Seo Joon bahkan membuatnya marah dan kelelahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait