Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Park Seo Joon yang berulang tahun pada 16 Desember lalu. Bintang 'What's Wrong With Secretary Kim' ini berusia berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Park Seo Joon pertama kali memenangkan penghargaan sebagai aktor pada tahun 2013. Dalam ajang Korea Drama Awards 2013, Park Seo Joon dinobatkan sebagai Best Rookie Actor untuk perannya dalam drama "Pots of Gold".

Tahun 2015 tampaknya menjadi awal masa keemasan dalam perjalanan karier Park Seo Joon. Namanya semakin melambung saat membintangi drama "Kill Me, Heal Me" dan "She Was Pretty". Berperan sebagai second lead di "Kill Me, Heal Me", Park Seo Joon berhasil menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa. Sedangkan di "She Was Pretty" ia menjadi pemeran utama mendampingi Hwang Jung Eum

Di tahun 2015 pula, Park Seo Joon diganjar banyak sekali penghargaan. Empat di antaranya didapatkan dalam ajang MBC Drama Awards 2915, yakni Excellent Actor (mini series), Ten Star Award, Best Netizen Award (bersama Hwang Jung Eum) dan Best Couple Award (bersama Ji Sung). Penghargaan lain yang diterimanya di tahun 2015 adalah untuk kategori Popularity Award di ajang Blue Dragon Film Awards ke-36.

Kesuksesannya di tahun 2015 mengantarkannya pada kesuksesan-kesuksesan lain. Mulai dari keterlibatannya dalam drama sukses "Hwarang", "Fight for My Way" hingga yang terbaru adalah "What's Wrong With Secretary Kim". Tidak berhenti di situ, berbagai film populer juga dibintanginya. Seperti "The Beauty Inside", "Midnight Runners", "The Divine Fury" dan masih banyak lagi. Sejumlah besar penghargaan juga berhasil dikantonginya hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait