Pengakuan Dosa Ely Sugigi Pernah Berzina, Selingkuh Hingga Jadi Pelakor
Selebriti

Melalui sebuah video baru-baru ini, Ely Sugigi membuat pengakuan dosa yang mengejutkan. Janda 4 kali ini membongkar masa lalunya yang kelam sebagai wanita.

WowKeren - Keputusan Ely Sugigi untuk mengenakan hijab mendapat sambutan baik dari publik. Meski awalnya sempat bimbang, Ely memantapkan niat untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Baru-baru ini, Ely membuat pengakuan dosa yang mengejutkan. Janda 4 kali ini membongkar masa lalunya yang kelam sebagai wanita.

Ely mengaku pernah berzina dan menjadi pelakor atau perebut suami orang. Hal itu diakui Ely dalam sebuah video wawancara.

"Sempat merasa banyak dosa nggak sih mbak?" tanya seseorang kepada Ely.

Tanpa pikir panjang, wanita berusia 48 tahun ini membeberkan perilaku buruknya di masa lalu. Diceritakan Ely, ia pernah menjadi pelakor di saat mantan suaminya sudah menikah lagi.

"Banyak banget lah (dosa). Aku sempat jadi pelakor. Sempat main sama mantan suamiku lagi. Itu dosa besar yang pernah aku lakukan," ungkap Ely. "Kembali ke suami aku dan waktu itu dia sudah punya istri."


Photo-INFO

Instagram

"Merasa dosa besar nggak?" bunyi pertanyan berikutnya.

Ely tak memungkiri bahwa ia memang merasa berdosa besar. Akhirnya, ia sadar dan melakukan sholat tobat minta ampunan kepada Tuhan.

"Dosa besar karena itu selingkuh. Orang selingkuh dengan istri orang lain, itu dosa paling besar. Berzina kan itu, selain mencuri, dosa terbesar itu zina. Aku akuin makanya aku tobat." sambungnya lagi.

Ely pun mengaku tak malu mengumbar aibnya sendiri. Sebab,menurutnya hal itu adalah bagian dari perjalanan hidupnya. Ia pun berharap pengalaman buruknya itu bisa dijadikan pelajaran.

"Malu nggak sih Mbak Ely? Kebanyakan orang kan malu ngakuin," kata si penanya.

"Ngapain malu ngakuin dosa. Kita berhubungan sama orang nggak malu. Aku akuin aku salah. Aku sholat tobat akuin dosa di hadapan Allah," tegas Ely.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait