Reaksi Tak Terduga Liam Payne Soal Harry Styles yang Ogah Sebut Zayn Malik sebagai Teman
Selebriti

Sebelumnya, Harry memang sedikit menyinggung soal One Direction dan Zayn saat tampil di 'SNL'. kini, Liam pun memberikan reaksinya saat diundang di acara 'Watch What Happens Live'.

WowKeren - One Direction telah memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Kini, masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier di belantika musik Hollywood.

Bicara soal One Direction, rupanya belum lama ini Liam Payne membongkar fakta tentang hubungan masing-masing personel setelah mereka memutuskan untuk hiatus. Secara mengejutkan, pelantun "Strip That Down" ini mengaku kalau ia belum pernah sekalipun bicara dengan Harry Styles selama tiga tahun terakhir.

Selama tiga tahun belakangan, keduanya bahkan baru bertemu kembali dalam acara "Jingle Bell Ball 2019" di The O2 Arena beberapa waktu lalu lantaran didapuk sebagai penampil. Hal ini diungkapkan langsung oleh Liam saat ia menjadi bintang tamu dalam acara "Watch What Happens Live" yang dipandu oleh Andy Cohen.

"Kami berbicara beberapa kali (di Jingle Bell Ball). Kami tidak bertemu selama tiga tahun. Sebenarnya aku tidak pernah bertemu dengannya sekalipun, kami juga tidak berbicara," tutur Liam saat ditanya soal pertemuannya dengan Harry dalam acara "Jingle Bell Ball".

"Tapi dia masih seperti pemuda yang sama saat aku meninggalkannya. Kami bicara tentang anak-anak dan tentang kebahagiaan, dan beberapa topik lainnya," lanjut musisi jebolan ajang "X Factor" tersebut.


Tak hanya itu, dalam acara ini Liam juga ditanya soal komentar Harry yang beberapa waktu lalu tak mengakui Zayn Malik sebagai rekannya di acara "Saturday Night Live". "Tidak, kupikir itu cuma guyonan," tegas Liam. "Seperti yang kita tahu, Zayn meninggalkan kami (One Direction) dengan alasan tersendiri."

"Dan itu adalah sebuah situasi yang berbeda untuk kami semua. Dan kurasa, kami harus menerimanya dengan cara yang berbeda. Menurutku (apa yang diucapkan oleh Harry) hanya guyonan," sambungnya.

Sebelumnya, Harry memang sedikit menyinggung soal One Direction dan menyebut para personelnya sebagai saudaranya sendiri saat tampil di "SNL". Harry pun menyebutkan nama para anggotanya satu per satu, mulai dari Niall Horan, Liam Payne, hingga Louis Tomlinson.

Namun musisi berusia 25 tahun ini sedikit memberi jeda usai menyebutkan nama Louis, dan akhirnya malah menyebutkan nama Ringo, yang tak lain merupakan Ringo Starr anggota The Beatles. "Aku bukan boy band lagi. (Tapi) aku menyayangi mereka (One Direction). Mereka adalah saudaraku. Niall, Liam, Louis, dan uh... Ringo," tutur Harry kala itu.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan, pada tahun 2015 Zayn Malik memilih untuk hengkang dari One Direction dan menyisakan empat personel lain, yaitu Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru