Ely Sugigi Operasi Gigi, Tanggapan Raden Rauf Ini Picu Komentar Kocak
Instagram
Selebriti

Raden Rauf terlihat turut menanggapi keputusan Ely Sugigi yang melakukan operasi gigi. Hingga akhirnya tanggapan tersebut memicu komentar kocak dari netizen.

WowKeren - Ely Sugigi dikenal publik dengan penampilannya yang memiliki gigi tonggos. Meski begitu, Ely tak berkecil hati bahkan malah mengatakan bahwa ia bersyukur dengan pemberian Tuhan, lantaran giginya mendatangkan rezeki dan membuatnya terkenal.

Akan tetapi, belum lama ini Ely mengungkapkan bahwa ia telah mengubah bentuk giginya lewat jalan operasi. Artis berusia 48 tahun tersebut pun mengaku ingin tampil lebih cantik demi menyenangkan hati sang gebetan baru, Aditya Gumelar.

Keputusan pemilik nama asli Ely Suhari ini lantas menuai beragam tanggapan dari netizen dan penggemarnya. Tak terkecuali dengan seorang selebgram Raden Rauf yang terlihat turut buka suara untuk menanggapi keputusan Ely memotong giginya tersebut.

Ely Sugigi Operasi Gigi, Tanggapan Raden Rauf Ini Picu Komentar Kocak

Twitter


Dengan mengunggah salah satu headline dari portal media online, Raden memajang judul berita soal Ely melakukan pemotongan gigi. “Sekarang namanya jadi siapa?” tanya Raden sebagai keterangan yang mengiringi unggahannya di Twitter.

Tak pelak, cuitan Raden ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari warga Twitter lainnya. Masing-masing dari mereka pun akhirnya mengusulkan nama baru untuk Ely setelah melakukan operasi gigi.

Ely Sugigi Operasi Gigi, Tanggapan Raden Rauf Ini Picu Komentar Kocak

Instagram

Lebih lanjut, cuitan Raden beserta respon dari warga Twitter tersebut akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Dan kini bergantian warga Instagram langsung memberikan emoji tertawa ketika melihat hal tersebut.

Eeellllyy... sutralaahh... , apa2 dikomen mulu,” tulis seorang netter. “Dulu elly suGIGI skrg elly suRAPI .. ngerti gak mksd nya?? (Gigi Raffi),” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. “Hahhaa ngakak baca komen tweet nya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru