Pacaran Gagal Terus, Prilly Latuconsina Akui Sempat Enggan Menikah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina belum lama ini putus dari Maxime Bouttier. Kegagalan yang terus terjadi dalam hubungan sebelumnya membuat Prilly yang kini berusia 23 tahun merasa dapat hidup sendiri.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, jalinan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dibenarkan telah berakhir. Tak kunjung menemukan pujaan hati yang pas di usia 23 tahun rupanya membuat Prilly sempat enggan menikah. Pengakuan tersebut membuat orangtua Prilly tentu saja khawatir.

"Tahu enggak sih, aku bahkan sempat berpikir, pas aku gagal mulu ya. Aku pacaran pasti putus, gagal mulu," ujar Prilly dalam konten "Basa Basi" di vlog Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. "Akhirnya aku sempet mikir.. aku sampe ngomong gini ke Papa Mama aku dan membuat mereka takut banget."

"'Kayaknya kalau nikah enggak diwajibin sama agama, I'm just gonna be alone, forever (aku akan sendirian selamanya),'" lanjut Prilly. "Papa Mama aku langsung deg-degan dong. 'Jangan, jangan. Kamu enggak boleh gitu.'"

Menurut Prilly, pacaran hanya merepotkan hidupnya karena kewajiban-kewajiban yang mau tak mau harus dilakukannya. Selain itu, masalah-masalah yang pasti menghampiri sebuah hubungan tentu membuat Prilly semakin merasa dibuat repot.

"Karena aku merasa, hubungan malah nambah-nambahin masalah aja. Aku pacaran, ada drama ini, drama itu. Trus aku ngerasa ada kewajiban untuk make him happy," ungkap Prilly. "Trus juga ya namanya pacaran ada kerikil-kerikilnya yang ngebuat aku tambah pusing. Trus ngebuat aku kadang harus tone down untuk membuat cowok-cowok itu, you know."


Pencapaian Prilly saat ini membuatnya semakin merasa tak membutuhkan seorang pria. Seperti diketahui, kesuksesan karier Prilly bahkan membuatnya sanggup membangun istana mewah untuk kedua orangtuanya. Selain itu, Prilly pun sanggup bertahan untuk tidak bunuh diri di usia 19 tahun sendirian hingga makin membuatnya tak merasa butuh pria.

"Aku kayak.. enggak butuh laki-laki deh. Maksudnya uang aku punya, udah kerja, gue bisa beli barang-barang yang gue mau pake uang sendiri. Gue udah punya rumah sendiri," beber bintang film "Danur" tersebut. "Jadi ya, cowok buat apa gitu loh. Dan gue juga selama ini ngelewatin masalah-masalah berat sendiri, enggak ada tuh yang dateng ke hidup gue."

Kendati begitu, Prilly mengaku tak mau terjebak dalam pikiran seperti demikian. Prilly lantas mengubah pikiran bahwa suatu saat akan menemukan seorang pria yang bisa masuk dalam kehidupannya.

"Cuma sekarang udah mulai aku ubah mindset itu. 'Aku butuh kok orang, cuma belum ketemu aja' 'Aku butuh kok cowok untuk mengimami aku cuma belum ketemu aja'," tandas Prilly. "Supaya aku juga bisa ngebuka hati aku 'kan. Karena kalau aku tetep gini kan cowok yang dateng ke aku mental."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru