Prilly Latuconsina Bungkam Soal Biaya Bangun Rumah Empat Lantai, Akui Sampai Nyasar Saking Luasnya
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina diketahui tengah membangun rumah mewah dengan empat lantai di kawasan Tangerang. Meski mempunyai empat lantai, rumah Prilly ternyata tak dilengkapi lift.

WowKeren - Belum lama ini Prilly Latuconsina sempat memamerkan rumah mewahnya dalam tayangan vlog. Diketahui rumah empat lantai yang berada di kawasan Tangerang, Banten itu dibangunnya dari hasil kerja keras sendiri.

Namun ada kejadian menarik yang dialami oleh Prilly. Ia mengaku sempat nyasar di rumah mewahnya itu.

"Oh iya (ketawa) itu gara-gara.... Namanya juga masih nggak terlalu sering kontrol kan karena sibuk, jadi suka nyasar gitu. Nyasar di rumah sendiri, aneh banget sih," kata Prilly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (22/12) seperti dilansir dari DetikHot. "Cuma karena aku masih belum hapal sama ruangan-ruangannya."

Mantan kekasih dari Maxime Bouttier ini mengungkap di rumah barunya ada fasilitas untuk teman-teman. Tepatnya di lantai empat, ada tempat khusus untuk nongkrong bersama mereka.

"Karena aku orangnya senang ngumpulin orang di rumah gitu. Aku senang kalau teman-teman aku main ke rumah," sambung Prilly. "Jadi aku bikin fasilitas buat teman-teman, jadi mereka kalau main ke rumah aku itu betah."


Meski rumah mewahnya empat lantai berisi ruangan yang banyak, pemain film "Matt & Mou" ini tidak memfasilitasi lift. "Nggak pakai lift, kalau pakai lift banyak yang dikorbanin, banyak ruang yang dikorbanin. Jadi nanti pakai liftnya harus renovasi lagi," jelas Prilly.

Disinggung soal biaya pembangunan rumah, Prilly enggan membocorkan. "Itu rahasia dapur,” kata Prilly sambil tertawa.

Prilly mengaku sudah memimpikan rumah tersebut sejak dulu sehingga ia pun sangat serius untuk mewujudkannya. "Aku, sih, niat banget, karena itu mimpi aku dari dulu, ya, pengin punya rumah sendiri gitu," tutur Prilly.

Bila tak ada halangan, rumah mewah Prilly tersebut akan benar-benar rampung pada Januari tahun depan. Dara cantik berusia 23 tahun ini menyebut akan tinggal di rumah barunya bersama kedua orangtua.

"Kalau tinggal sendiri enggak mungkin, takut. Jadi, aku tinggal pasti sama orang tua, dan itu juga sebenarnya aku bikin rumah untuk hadiah papa dan mama juga,” ucap Prilly. "Memfasilitasi mereka gitu. Jadi, walaupun itu rumah aku sendiri, tapi mama dan papa tetep aku bikinin kamar, tetep aku bikin fasilitas untuk mereka gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait