Titi DJ Mewek Usai Dapat Hadiah Super Manis Ini dari Stephanie Poetri di Hari Ibu
Instagram/ti2dj
Selebriti

Stephanie Poetri yang kini sedang tinggal di Amerika tetap memperingati hari ibu dengan cara yang manis ini hingga membuat sang bunda tak kuasa menahan air mata.

WowKeren - Tanggal 22 Desember biasanya diperingati sebagai Hari Ibu secara nasional. Momen ini dimanfaatkan oleh banyak anak untuk memberikan ucapan istimewa untuk ibu yang telah melahirkan dan merawat mereka. Begitu pula para artis yang tak mau ketinggalan merayakan Hari Ibu dengan berbagai unggahan di media sosial.

Salah satu yang ikut merayakan Hari Ibu di media sosial adalah Stephanie Poetri. Kini sedang berada di Amerika, Stephanie memiliki cara sendiri untuk memperingati Hari Ibu. Penyanyi cantik ini rupanya mempersembahkan sebuah lagu manis untuk sang bunda, Titi DJ di Hari Ibu kemarin.

Stephanie mengunggah video dirinya sedang menyanyikan lagu karyanya sendiri untuk sang bunda. "Happy mothers day lol. @ti2dj this is what u get when u raise a songwriter lol (emoji) love u mom happy indonesian mothers day boo (also watch as an igtv to read all the lyrics)," tulis Stephanie, Minggu (22/12).


Persembahan manis dari Stephanie ini pun sukses menyentuh hati Titi DJ. Lewat komentar di Instagram, salah satu diva Tanah Air ini mengaku tak kuasa menahan air mata kala melihat kejutan dari putrinya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada putrinya atas lagu spesialnya ini.

"Masya Allah (emoji) Lagunya bagus sekaliii (emoji hati) Thank youuu so much, MeniLuv... I couldn’t hold back my tears (emoji) too beautiful (emoji hati)," tulis Titi DJ lewat akun @ti2dj. Berbagai komentar pun ditulis oleh netter lain usai melihat reaksi Titi DJ atas postingan sang anak ini.

"@ti2dj so talented meniii ya.. (emoji) u must be so proud of her... i shed a tear," kata netter. "@ti2dj belum hilang nge fans sama ibunya, sudah nge-fans sama anaknya nih. Habisnya sama-sama berkualitas. Dan yang terpenting: attitude sang diva menurun ke anaknya. Ramah dan rendah hati," sambung lainnya. "@ti2dj yes mbak aku terharu jd inget mymommy thx mbak udah mendidik meni yg masha Alloh talented bgt...stay humble and nice y dia," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru