Deddy Corbuzier Ngaku Wawancara Dengan Istri Gus Dur Sebagai Podcast Terbaik
Selebriti

Deddy Corbuzier mengaku jika wawancara yang dilakukannya kepada istri dari Presiden Republik Indonesia Ke-3 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur sebagai podcast terbaiknya.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini menjadikan istri dari Presiden Republik Indonesia Ke-3 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yakni Sinta Nuriyah Wahid sebagai bintang tamu dalam vlog terbarunya. Seperti yang diketahui, Deddy memang kerap mengundang public figure menjadi bintang tamu dalam vlog yang sering dikemas layaknya podcast.

Melalui akun Instagramnya, mantan istri Kalina Oktarani ini membagikan video kebersamaannya dengan Ibu Negara Ke-4 Republik Indonesia tersebut. Video tersebut dibagikan Deddy pada Jumat (20/12) lalu.

Terlihat, Deddy menyambut kedatangan Sinta Wahid dari atas mobil dengan mengenakan pakaian abu-abu. Mobil dari Sinta sendiri sudah dimodifikasi dengan sedemikian rupa sehingga memudahkannya untuk naik turun dari mobil. Hal ini lantaran Sinta harus menggunakan kursi roda.


Dengan lawakannya, Deddy pun melontarkan gurauannya kepada Sinta. Ia memberikan saran agar wanita usia 71 tahun tersebut juga membuat kursi serupa di bagian pengemudi agar dapat menyetir. "Ibu bikin satu kursi seperti ini dong di stir," kelakar Deddy saat menyambut Sinta Wahid.

Walupun video wawancaranya dengan Sinta belum dibagikan ke akun YouTube-nya, namun Deddy telah memberikan bocorannya mengenai kebersamaannya dengan Sinta. Ia mengatakan jika kedatangan Sinta sebagai bintang tamu dalam vlog-nya sebagai salah satu podcast terbaik yang pernah dibuatnya.

Deddy mengaku sangat menikmati waktunya bersama dengan Sinta dalam membuat podcast. "I had one of the best Podcast ever....," tulis Deddy melalui caption akun Instagramnya.

Pembawa acara "Hitam Putih" ini tidak lupa menuliskan salah satu kutipan dari almarhum Gus Dur yang dinilai sangat menginspirasi. Kutipan tersebut berkaitan dengan keanekaragaman suku dan agama yang berada di Indonesia. Dengan kutipan tersebut, Deddy seolah menekankan pentingnya toleransi kepada sesama.

"Tidak penting apa agama dan sukumu," tulis Deddy. "Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua manusia, maka orang tidak pernah tanya apa agamamu.. ~ #Gusdur."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait