Kartika Putri Diteror Boneka Tanpa Kepala Hingga Suami Terancam Direbut, Ada Apa?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Di depan teras rumah Kartika Putri, banyak boneka tanpa kepala yang dilemparkan oleh seorang wanita misterius. Kartika juga dikirimi surat yang mengancamnya.

WowKeren - Kartika Putri kini sudah menjadi istri dari Habib Usman bin Yahya. Tak hanya itu, artis yang akrab disapa Karput tersebut juga sudah melahirkan anak pertamanya pada 18 Oktober lalu, yang diberi nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira.

Akan tetapi, di tengah-tengah kebahagiaan tersebut, Karput justru menerima teror. Hal ini terjadi saat Karput sedang menyambut Uya Kuya, Iis Dahlia dan Billy Syahputra di rumahnya. Saat asyik ngobrol, salah satu ART Karput mengatakan bahwa di teras rumah ada banyak boneka tanpa kepala.

Mengetahui hal tersebut, Karput terlihat syok dan langsung melihat ke depan teras rumah bersama sang suami dan Uya cs. Saat itu, tampak seorang wanita tak dikenal yang dituding menjadi pelempar boneka tanpa kepala ke rumah Karput.

"Ada orang ngelemparin boneka. Banyak banget bonekanya," ucap salah satu ART Karput. "Kok bisa-bisanya Kartika ada orang yang ngelemparin boneka," kata Billy. "Eh tapi ada orang tahu," timpal Iis. "Eh mbak, ngapain?" teriak Uya yang memanggil wanita tak dikenal tersebut.


Wanita tersebut membawa surat yang berisi ancaman untuk Karput dengan bertuliskan tinta merah. Rupanya wanita tersebut mengaku ingin menjadi istri Habib Usman dan menilai dirinya lebih pantas daripada Karput.

"Habib milik aku seutuhnya. Aku cinta Habib, katanya," ujar Iis yang membacakan isi tulisan dari kertas tersebut. "Ya Allah gua kawin udah dikasih teman 3 anak-anak, ini masih aja. Susah banget hidup gue ya Allah," timpal Karput. "Aku sayang banget sama Habib. Aku kan lebih pantas dari mbak Kartika Putri. Harusnya mbak Kartika yang kena azab. Kan Habib mirip saya," tutur wanita tersebut. "Mirip dari mana?" tanya Habib Usman.

Setelah terus-terusan dicecar pertanyaan, wanita tersebut akhirnya menunjukkan bukti percakapannya dengan Habib Usman. Namun semua surat teror tersebut ternyata hanyalah prank dari Uya cs.

"Saya punya bukti kalau Habib nih balas DM saya," ungkap wanita tersebut. "Selamat kamu kena prank. Nge-prank nge-prank dosa, lho" tutur Habib Usman usai membacakan tulisan yang ditunjukkan oleh wanita misterius tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru