Akhirnya Buka Suara Soal Isu Cerai, Aura Kasih: Terserah Gue Lah Unfollow Suami!
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih memberi klarifikasi melalui postingan Instagram Story terkait isu perceraian dengan suami bule, Eryck Amaral. Diketahui Aura dan Eryck saling unfollow serta hapus foto mesra dalam Instagram.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga menghampiri pernikahan Aura Kasih dan sang suami bule, Eryck Amaral. Aura dan Eryck ternyata sudah tak saling mengikuti satu sama lain di Instagram. Bahkan foto-foto mesra telah raib dari Instagram keduanya.

Aksi saling unfollow dan hapus foto mesra tersebut membuat publik menduga bahwa Aura akan menceraikan Eryck. Walau demikian, manajer Aura memastikan kliennya itu masih tinggal serumah dengan sang suami.

Tak ingin ada lagi kesimpangsiuran soal isu cerai, Aura akhirnya buka suara melalui postingan Instagram Story pada Selasa (24/12). Mantan kekasih dari Glenn Fredly ini mengaku sangat geram dengan pemberitaan jelek terhadap keluarga kecilnya. Ia pun sempat "ngegas" soal urusan unfollow suami adalah hak pribadinya, bukan urusan orang lain.

"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job," tulis Aura. "Kenapa unfollow orang-orang? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram gue kok! Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri (balik lagi sih karakter orangnya) sekarang nggak like orang bt, nggak follow orang bt, buat gue SICK SOCIETY banget! kekwkwkwkk."

Aura Kasih

Instagram Story

Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini juga miris dengan pemberitaan soal dirinya sehingga menimbulkan opini publik yang salah. Aura pun mengklaim dirinya bukanlah artis settingan yang sengaja membuat kejadian menggemparkan agar viral hingga jadi pemberitaan.


"Media juga demen bener create gosip untuk menggiring opini publik jadi pada suudzon! hahahhaa," sambung Aura. "Gue bukan tipe orang yang nyari duit dengan sok-sokan settingan or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu! Gue kagak ngapa-ngapain aja diberitain jelek terus!!! Jadi kayaknya nggak perlu gue aneh-aneh!"

Lebih lanjut, pemain film "The Sacred Riana: Beginning" ini juga bingung karena karyanya dalam dunia hiburan Tanah Air menjadi tertutup hanya karena gosip miring soal keluarga. Aura mengaku sangat kesal karena gosip-gosip jelek tentang dirinya itu dibuat oleh orang tak bertanggung jawab. Walau demikian, Aura masih bersyukur karena ia percaya selalu dilindungi oleh Tuhan.

"Gimana mau berkarya coba! Kalau hal positif yang gue punya/gue lakuin dipatahin terus sama GOSIP-GOSIP negatif tentang gue which is sesuatu yang nggak pernah gue lakuin itupun! Tapi dibuat-buat sama orang-orang nggak bertanggung jawab!" lanjut Aura. "Demen aja gitu buat nama gue jelek hahaha single salah, kawin salah, punya anak hajar terus gosip!! kan AING lieur juga YAH BUT BUT BUT... thank god I have FAITH! Gue selalu berprasangka baik sama TUHAN! Alhamdulillah in aja semua!!!"

Di akhir tulisan, Aura berharap tahun depan bisa menjadi awal yang baik dalam hidupnya. Ia juga mengingatkan untuk menjadi pribadi yang rendah hati dan berempati tinggi.

"Nah kenapa gue share gini gituan! Karena bentar lagi ganti tahun buat reminder aja," kata Aura. "Semoga tahun depan banyak hal baik di hidup kita...dan menjadi pribadi yang baik pula...Jadi manusia yang RENDAH hati dan berempati TINGGI. Happy holiday yah! DULUR-DULUR."

"Intinya KEEP BEING YOU lo nggak suka bilang, lo suka bilang!!" seru Aura. "Jadi jangan pura-pura jari orang lain hanya karena pencitraan! Takut opini oranglah! Takut dinilai oranglah! (Tapi jangan menyimpang juga). Hidup itu yang penting nggak usah mikir orang lain!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait