Syifa Hadju Ngode Bahagia Dicintai Rizky Nazar, Tanggal Jadian Terbongkar?
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju sempat mengunggah foto bahagia dan mendapat komentar dari Rizky. Sementara itu, fanbase sempat mengungkap dugaan soal tanggal hingga waktu jadian Syifa dan Rizky.

WowKeren - Syifa Hadju belakangan makin mesra dengan Rizky Nazar. Hal ini kian menguatkan kabar kalau keduanya sudah jadian.

Seolah membenarkan, Syifa pamer foto tersenyum bahagia. "Happy me," kata Syifa.

Tak lama, Rizky bikin geger lantaran mengunggah emoticon spesial. Meski singkat, emoticon dengan lambang cinta ini ibarat jawaban Rizky soal kabar dirinya dan Syifa jadian.

Komentar Rizky itu tak urung dibanjiri ribuan reaksi. Ada yang baper namun tak sedikit pula yang mengaku ikut bahagia.


"Potek hati awak," kata netter. "Moga pacaran aja tapi gak nikah," seru netter. "Happy selalu ❤️ iky sm chipa is the best couple," seru fans keduanya. "@rizkynazar20 jadiaannn dongg sama kak @syifahadjureal ...cocok bet," dukung fans.

Sementara itu, komentar Rizky ini juga seolah menyingkap misteri tanggal jadiannya dengan Syifa. Banyak yang curiga kalau Rizky dan Syifa sudah jadian pada tanggal 23. Tak sedikit yang menduga mereka jadian di awal 2019.

"23" tgl jadian mereka kali yah," kata fans. "Udah hampir setahun jangan-jangan jadiannya," tebak netter.

Disisi lain, Syifa maupun Rizky sempat ngeles ketika ditanya soal kabar jadian. Meski begitu, keduanya mengaku nyaman saat jalan bareng.

"Soal hubungan kami ke depan seperti apa, biar saya dan Syifa yang tahu," seru Rizky. "Gimana ya, sekarang kalau aku ngejelasin status apa, pasti nggak ada yang percaya. Aku bilang teman nggak percaya, pacaran juga nggak percaya, pokoknya aku sama Rizky kalau status terserah kalian aja, spekulasi bakal terus ada. Mau bilang pacaran ya udah, gimmick juga nggak apa," seru Syifa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru