Temani Azka di Hari Natal, Deddy Corbuzier Bahas Sinterklas dan 25 Desember
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Tulisan Deddy Corbuzier soal fakta dibalik penciptaan Sinterklas dan 25 Desember menuai banyak komentar. Namun tidak sedikit yang malah salah fokus, kenapa?

WowKeren - Deddy Corbuzier saat ini tengah menemani sang putra, Azka, berlibur ke Amerika Serikat. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (25/12), Deddy yang diketahui mualaf tetap memberikan ucapan selamat Natal kepada para sahabatnya di Tanah Air.

"Buat semua sahabat yang merayakan Natal.. Merry Christmas to you all..." tulis Deddy. "Buat yang enggak dan apapun Agama anda.. Happy Holiday.. BUAT yang ga libur.. Happy lembur."

Dalam tulisan berikutnya, Deddy memberikan pengetahuan singkat tentang fakta penciptaan Sinterklas. Ia juga menambahkan sebuah fakta bahwa tanggal 25 bukanlah hari kelahiran Nabi Isa atau Yesus.

"Anw.. Fact: karakter Santa Claus dibuat oleh perusahaan Coca Cola sejak tahun 1920.. Dari topi merah sampe perut gendut nya dll.. Jadi selamat yg selama ini foto2.. Anda promo Coca Cola," lanjut Deddy. "Satu lagi.. Tgl 25 bukan hari lahir Nabi Isa atau Jesus.. Tgl tsb di setarakan oleh jaman dulu oleh komunitas Pagan.. Buat penghargaan doang."

"So... Whatever it is... Have fun.. Happy Holiday..." tambah Deddy. "Happy new year.. Happy to all... Semua manusia.. Aamiin.. Ok to ur pet also."


Deddy Corbuzier Bahas Sinterklas dan 25 Desember

Bottom-INFO

Hanya dalam waktu singkat tulisan Deddy langsung menuai beragam komentar. Sebagian mengingatkan Deddy untuk tidak mengucapkan selamat, sedangkan netter lainnya memuji tulisan mantan suami Kalina Oktarani itu.

"KEREN penjelasan nya om, Alhamdulillah sukak," komentar akun @gall***oke. "Om, kok ngucapin 'merry Christmas' om?" protes akun @aira***tar_. "RELIGIOUS WITH LOGIC. RESPECT OM," balas akun @dima***ys.

Namun ada pula netter yang dibuat salah fokus dengan tinggi badan Azka dan Deddy. Bagaimana tidak, di usianya yang ke-13, Azka sudah hampir setinggi deddy.

"Aska tinggi sekali sama kaya om Dedy," komentar akun @wie***ight. "Ya ampun..udah mau balapan tingginya," tambah akun @indah.ku***grumsh.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait