Glenn Fredly Tutup Kolom Komentar Saat Beri Ucapan Selamat Natal Bersama Mutia Ayu
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Glenn Fredly terlihat membagikan ucapan selamat Natal dengan Mutia Ayu. Hal ini seakan menjadi jawaban soal isu Ayu berpindah agama demi menikah dengan Glenn.

WowKeren - Kebahagiaan menjadi pasangan pengantin baru tampaknya masih dirasakan oleh Glenn Fredly. Penyanyi bersuara khas ini telah mengakhiri masa duda dengan resmi mempersunting Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu.

Namun selama ini baik Glenn maupun Ayu belum pernah buka suara untuk membahas soal kepercayaan mereka. Sementara itu sempat ramai dikabarkan bahwa Ayu yang semula beragama Islam akhirnya berpindah keyakinan saat menikah dengan Glenn.

Hal ini bermula saat mencermati video di acara pernikahan, keduanya diketahui melakukan pemberkatan nikah. Seperti diketahui, acara tersebut merupakan ritual agama Kristen atau Katolik. Kendati demikian, video lawas Ayu saat menjalankan sahur di bulan Ramadan kembali disorot.


Lantas baru-baru ini Glenn terlihat membagikan sebuah postingan di laman Instagram miliknya. Pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tersebut membagikan postingan untuk mengucapkan selamat merayakan Natal dengan mengunggah foto bersama Ayu.

Postingan tersebut seakan secara tidak langsung ingin menjawab isu soal Ayu yang akhirnya pindah agama demi menikah dengan Glenn. Namun anehnya, Glenn seakan tak ingin unggahannya tersebut menjadi riuh sehingga ia memutuskan untuk menutup kolom komentar.

Glenn Fredly Tutup Kolom Komentar Saat Beri Ucapan Selamat Natal Bersama Mutia Ayu

Instagram

Seperti air biarkan hidup mengalir, Damai dan Cinta menjaga langkahmu untuk jadi berkah bagi kehidupan... #romansakemasadepan,” tulis Glenn sebagai keterangan yang mengiringi postingannya pada Rabu (25/12). Sementara itu, Glenn juga menyematkan nama Ayu seakan ucapan tersebut disampaikan darinya bersama Ayu untuk seluruh umat Kristen yang merayakan Natal.

Selamat Natal dan Tahun Baru. Love Glenn dan Mutia Latuihamallo,” tambah Glenn di postingannya. Melengkapi unggahannya,Glenn juga me-mention akun Instagram milik Ayu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru