Liburan ke Amrik, Deddy Corbuzier Pusing Cari Tempat Gym Yang Masih Buka di Malam Natal
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menemani sang putra, Azka merayakan Natal di Amerika Serikat. Tepat pada malam Natal, Deddy malah sibuk mencari tempat untuk gym, yang sempat dipamerkannya dalam postingan Instagram.

WowKeren - Walaupun berstatus sebagai seorang mualaf, Deddy Corbuzier tetap menemani sang putra, Azka untuk liburan Natal di Amerika Serikat. Melalui postingan Instagram, Deddy juga tetap memberikan ucapan selamat Natal kepada para sahabatnya di Tanah Air. Dalam ucapannya, Deddy membahas Sinterklas dan 25 Desember.

Namun kali ini melalui postingan Instagram, Deddy membagikan video singkat saat Natal. Bukan merayakan Natal, mantan suami dari Kalina Oktarani itu malah pergi ke tempat gym. Ia mengungkap tepat pada malam Natal, semua tempat di Amerika tutup, termasuk tempat gym.

Beruntungnya Deddy menemukan satu tempat gym yang tidak tutup tepat pada 25 Desember. Tanpa ada penjaga tempat gym tersebut, Deddy pun tak masalah latihan sendirian.

"Sekarang lagi Christmas, tanggal 25 lagi Natal banget, jadi semuanya tutup, tempat gym juga tutup, but I have this 'Anytime Fitness' dan nggak ada orang," kata Deddy di awal videonya. "Nggak ada orang, nggak ada yang jaga, masuknya pakai kartu, jadi gue bakalan gym sendirian on a Christmas, Merry Christmas!"


Tunangan dari Sabrina Chairunnisa ini sempat kebingungan mencari tempat gym yang buka pada Malam Natal. Ia pun mengingatkan bahwa malam Natal adalah hari libur bukan libur untuk olahraga.

"Pergi ke Amerika... Liat banyak org foto2 pemandangan.. Shopping barang Branded... Gue pusing nyari Gym yg buka malam Natal.. (Antara dedikasi... Atau Goblok beda tipis) ," tulis Deddy di keterangan unggahannya pada Kamis (26/12). "Oh life is Fun. Hey its a holiday.. Not a cheat day.. #deddycorbuzier."

Deddy Corbuzier

Instagram

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang salut pada pria berusia 42 tahun ini yang tetap nge-gym meski sedang liburan.

"@mastercorbuzier yesss no excuse for workout," tulis Astrid Kuya. "Wow.. pantesan badan nya segedhe trailer..... Salut Deh. Disiplin. Kebiasaan Baik lah yg membuat orang Sukses di bidangnya. Bukan hanya sekali bertindak terus sukses.....(ngimpi 'kale..). Top. Dahsyat. Semangat," sambung akun @tungde***. "Dmnapun ngegym ya om, mantab," tambah akun @benny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru