Salmafina Dikabarkan Bakal Nikahi Pria Bule Tahun Depan, Sunan Kalijaga Ungkap Fakta Lain
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Dalam perayaan Natal kali ini, Salmafina Khairunnisa terlihat bersama dengan pria bule di Amerika Serikat. Bahkan beredar kabar bahwa Salma akan menikahi pria bule tersebut tahun depan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini menghabiskan waktunya untuk berlibur di Amerika Serikat. Tak hanya itu, Salma juga merayakan Natal di Negeri Paman Sam setelah mengaku berpindah keyakinan.

Dalam perayaan Natal tersebut, Salma terlihat menggandeng seorang pria bule, yang belum diketahui identitasnya di pelataran Mariners Church, California, Amerika Serikat. Kendati begitu, mantan istri Taqy Malik ini terlihat dekat dengan pria bule tersebut dan sudah membahas soal undangan.

Bahkan Salma juga mengisyaratkan bahwa ia akan melepas masa jandanya dengan menikahi pria bule tersebut di tahun 2020 mendatang. "Ini adalah tahun terakhir kamu menjadi jomblo saat liburan. Aku mengklaim itu di nama Yesus!" bunyi tulisan Salma dalam bahasa Inggris di Instagram Story miliknya belum lama ini.


Mengenai kabar rencana pernikahan Salma dengan pria bule tersebut, Sunan Kalijaga sebagai ayah pun memberikan tanggapan. Rupanya, Sunan mengaku tak mengenal sosok pria bule yang bersama Salma. Tak hanya itu, Sunan juga menegaskan bahwa pria bule tersebut bukanlah kekasih sang putri.

"Bukan (kekasih Salma). Yang Salma foto bareng (pria bule) di pohon Natal bukan (pacarnya)," ungkap Sunan dilansir dari detikHOT.com pada Kamis (26/12). "Dia bukan siapa-siapa. Enggak kenal."

Sementara itu, Salma belakangan ini memang sudah mulai terbuka atas keputusannya berpindah keyakinan. Keputusan Salma ini pun mendapat dukungan dari keluarganya, termasuk Sunan yang sempat dikabarkan tak setuju. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut bahkan diketahui menemani Salma berlibur di Amerika Serikat saat ini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait