Potret Manis Dewi Rezer Saat Kekasih Bule Rayakan Natal Bersama Anak-Anaknya
Instagram/razerdewi
Selebriti

Dewi Rezer membagikan potret momen kebersamaan ketika sang kekasih bule, Ethan Alarmk turut hadir merayakan Natal tahun ini bersama anak-anaknya di Jakarta.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dengan Marcelino Lefrandt pada 4 Agustus 2016 silam, Dewi Rezer tampak sudah menemukan tambatan hatinya yang baru dengan menjalin hubungan serius bersama pria bule bernama Ethan Alarmk. Lantas perayaan Natal tahun ini terlihat menjadi Natal pertama Dewi merayakan bersama Ethan.

Ethan bisa terbang ke Jakarta untuk merayakan Natal bersama keluarga dan anak-anak Dewi. Tentunya pengorbanan Ethan tersebut membuat Natal tahun ini semakin menyenangkan bagi Dewi.

Kendati demikian, Dewi membagikan sebuah potret kebersamaan merayakan Natal di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, terlihat bagaimana anak-anak Dewi begitu akrab dengan Ethan.


Mereka tampak memperlihatkan kebahagiaan menyambut Natal dengan senyum semringah ke arah bidikan kamera. Pemilik nama asli Francesca Gabriella Dewi Rezer ini nampak tak ingin berada jauh dari sang kekasih dengan berdiri tepat di depan Ethan. Bahkan tangan Ethan terlihat merangkul pinggang Dewi.

Merry Christmas everyone We love you,” tulis Dewi sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya, Rabu (25/12). Tak lupa, Dewi juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Potret Manis Dewi Rezer Saat Kekasih Bule Rayakan Natal Bersama Anak-Anaknya

Instagram

Tak pelak, unggahan perempuan yang berprofesi sebagai model dan presenter ini pun akhirnya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Alhasil banyak dari netter hingga rekan artis yang ramai memberikan komentar dengan ucapan selamat merayakan Natal.

Merry christmas ya bu Dewi dan keluarga.. ,” ujar Pasha Ungu dengan menambahkan emoji bergambar kado dan pohon Natal. “Merry Xmas neeekkk happy holiday to everyone and have a good time with ur loved ones God bless,” sahut seorang netter dengan menambahkan emoji cium.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru