Biasa Jalani Cinta Beda Agama, Natasha Wilona Kebal Jomblo Saat Natalan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Sudah terbiasa menjalani hubungan cinta beda agama dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona kebal merayakan Hari Raya Natal tanpa didampingi seorang kekasih.

WowKeren - Natasha Wilona hingga saat ini masih menikmati kesendiriannya atau masa jomblo. Apalagi sejak dikabarkan putus dari Verrell Bramasta, Wilona sama sekali belum terlihat dekat dengan pria lain.

Artis "Anak Jalanan" ini bahkan merayakan perayaan Natal tanpa didampingi oleh seorang kekasih. Ia mengaku sudah terbiasa dan kebal saat harus menjalani Natal tanpa ditemani pacar. Pasalnya, selama tahun-tahun belakangan ini, Wilona telah menjalin hubungan beda agama dengan Verrell.


Menurutnya, momen Natal bukanlah sebagai ajang untuk bermesra-mesraan bersama dengan seorang kekasih. Wilona mengatakan jika Natal merupakan ibadah khidmat yang dilakukannya bersama dengan keluarga besar.

"Dari tahun ke tahun nggak pernah rayakan Natal sama kekasih (Verrel), karena kita beda agama," ungkap Wilona saat ditemui di Jakarta seperti dilansir dari Cumicumi. "Dia rayakan Lebaran, cuman tetap toleransi jadi sudah biasa rayakan Natal sendiri. Natal jadi lebih khusyuk berdoa dan beribadah sama keluarga di Gereja."

Walau hingga kini masih berstatus sebagai seorang jomblo, namun Wilona mengaku jika ia sama sekali tidak kehilangan momen suka cita kala Natal bersama keluarga. Baginya, harta yang paling membahagiakan di hidupnya adalah keluarga.

Bintang "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini menceritakan jika saat Natal ia seharian mengikuti momen berkumpul dan makan bersama dengan keluarga besar. Tak hanya itu, ia juga turut memanjakan diri dengan melakukan perawatan.

"Libur satu hari buat ibadah dan makan bareng keluarga dan teman-teman," ungkap wanita usia 21 tahun ini. "Biasanya malamnya aku pakai quality time ke mal atau ke salon."

Ditanya apakah rutin mempercantik diri melalui perawatan agar dapat segera memiliki pacar, Wilona menolaknya. Mantan kekasih Stefan William ini mengaku jika saat ini, sosok kekasih yang dapat mengisi hatinya bukanlah prioritas utamanya.

Menurutnya, mencari cinta tentunya membutuhkan waktu dan proses sehingga ia akan membiarkannya mengalir saja. "Sekarang urusan hati bukan prioritas. Aku nggak cari pacar mengalir saja karena jatuh cinta butuh waktu," pungkas Wilona.

You can share this post!

Related Posts