Scarlet Witch Dikonfirmasi Jadi Karakter Terkuat MCU, Begini Penjelasan Bos Marvel Studios
Film

Dalam sebuah sesi tanya jawab belum lama ini, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios menjelaskan kenapa Scarlet Witch alias Wanda Maximoff menjadi karakter terkuat di MCU.

WowKeren - Selayaknya franchise superhero pada umumnya, Marvel Cinematic Universe tentunya menjadi salah satu rumah bagi para pahlawan berkekuatan super yang diidolakan oleh para penggemar cerita komik.

Bicara soal karakter-karakter superhero MCU, rupanya belum lama ini Kevin Feige selaku bos Marvel Studios mengungkapkan siapa sosok superhero terkuat yang mereka miliki. Feige mengungkapkan hal ini dalam sesi tanya jawab di Akademi Film New York belum lama ini.

Dalam keterangannya, Kevin Feige mengklaim kalau "Avengers: Endgame" sudah jelas menunjukkan siapa karakter terkuat di MCU. "Jika kalian menonton 'Endgame', Wanda Maximoff diketahui akan membunuh Thanos," tuturnya.

Kevin Feige juga menegaskan bahwa karakter yang diperankan oleh aktris cantik Elizabeth Olsen tersebut memang lebih kuat dibandingkan Thanos. "Jika dia (Thanos) tak menurunkan seluruh pasukannya untuk melepaskan diri dari Scarlet Witch, aku pikir Scarlet Witch akan melakukannya (membunuh Thanos)," tambahnya.


Ucapan Kevin Feige sendiri merujuk pada adegan final battle di "Avengers: Endgame". Dalam adegan ini, Scarlet Witch bahkan tak segan berhadapan langsung dengan Thanos untuk membalaskan kematian Vision (Paul Bettany) di "Avengers: Infinity War".

Adegan pertarungan Scarlet Witch dan Thanos ini bisa dibilang cukup menarik lantaran sang mad Titan dibuat cukup kewalahan menghadapi kekuatan superhero wanita tersebut. Bahkan Scarlet Witch berhasil mematahkan pedang milik sang supervillain. Namun sayangnya, Thanos lantas menyuruh pasukannya untuk menembakkan amunisi sehingga Scarlet Witch terkecoh.

Jika saja sang mad Titan tidak meminta bantuan pasukannya dan menghujani medan perang dengan meriam, maka bisa dipastikan dia kalah melawan Scarlet Witch.

Terkait hal ini pula, Kevin Feige berjanji akan lebih mengekspos kekuatan dari Wanda Maximoff dalam serialnya mendatang, "WandaVision". Tak hanya itu, karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Ia juga menyebut bahwa kombinasi antara Wanda Maximoff dan Doctor Strange nantinya pasti akan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan. "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang. Sedangkan "WandaVision" akan hadir di saluran streaming Disney+ pada musim semi 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait