Momen Liburan Febby Rastanty Bikin Jantungan, Lakukan Ini Saat Berada Di Singapura
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty memilih negara Singapura sebagai tempat untuk liburan akhir tahunnya kali ini. Namun Febby mengaku merasa jantungan saat mencoba sebuah wahana.

WowKeren - 2019 sudah sampai di penghujung tahun. Kendati demikian, banyak selebriti Tanah Air yang sudah merencanakan tempat liburan untuk menikmati akhir tahun sekaligus menyambut malam pergantian tahunnya.

Tak ketinggalan, Febby Rastanty juga menjadi salah satu selebriti yang sudah melakukan persiapan untuk liburan akhir tahunnya. Febby rupanya memilih Singapura sebagai destinasi wisata liburan akhir tahunnya kali ini.

Menariknya lagi, pemain utama sinetron “Cinta Anak Muda” tersebut memilih mencoba wahana Bungee Jumping. Hal ini diketahui langsung dari sebuah unggahan video di laman Instagram milik Febby yang ia bagikan baru-baru ini.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana Febby mencoba memberanikan diri untuk bisa terjun dari sebuah ketinggian. Setelah mengumpulkan keberanian, Febby akhirnya mencoba wahana tersebut.


Rupanya ketakutan itu masih tetap ada ketika Febby terjun dari ketinggian. Pasalnya, ia terlihat memejamkan mata saat tubuhnya didorong dan jatuh ke bawah. Meski begitu, Febby mengaku senang bisa melewati wahana ini

Rupanya Febby sudah memiliki keinginan untuk melakukan Bungee Jumping ini sejak lama. Dan akhirnya di penghujung tahun 2019, Febby berhasil menaklukkannya.

Ini adalah salah satu highlight di tahun 2019!! Dari tahun lalu pas pergi ke singapore udah pengen banget, cuma pas otw malah hujan deres akhirnya gajadi,” tulis Febby sebagai keterangan pada video postingannya. “DAN akhirnya awal desember kemarin ke spore lagi dan akhirnya jadi juga!! Wow jantung rasanya ketinggalan, hampir 40 menit diatas gak berani turun sampe di jeda 6 orang, dan tetep gak berani. Udah mau gak jadi aja..

Tak ayal, postingan Febby ini akhirnya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya kolom komentar pun banjir dengan kata pujian lantaran netizen merasa salut dengan keberanian Febby.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait