Cut Meyriska Ungkap Sosok Yang Jadi Idola Sekaligus Inspirasi Di Balik Keputusan Berhijab
Instagram/cutmeyriska
Selebriti

Cut Meyriska belum lama ini mengaku sangat bahagia ketika bisa bertemu dan mengabadikan momen bersama idolanya sekaligus sosok inspiratif di balik keputusannya berhijab.

WowKeren - Cut Meyriska belum lama ini berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah foto postingannya. Istri Roger Danuarta itu terlihat membagikan potret bahagia lantaran bertemu dengan sang idola.

Sosok idola yang dimaksud perempuan yang akrab disapa Chika ini rupanya seorang ustaz asal Bandung yang tak asing lagi namanya yaitu ustaz Hanan Attaki. Chika kemudian mengaku begitu bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan momen pertemuannya tersebut.

Lantas perempuan berusia 26 tahun tersebut menuliskan wejangan dari sebuah kutipan hadist. “LAA TAI’ASU MIN RAHMATILLAH Janganlah Kalian Berputus Asa Dari Rahmat Allah,” tulis Chika mengawali keterangan pada foto postingannya.


Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tersenyum di caption-nya. Menariknya lagi, rupanya sosok ustaz Hanan Attaki bukan hanya sebagai pria yang diidolakan oleh Chika. Perempuan kelahiran Medan ini mengatakan bahwa ustaz Hanan Attaki itu juga menjadi sosok inspiratif di balik keputusannya untuk berhijab.

Masya Allah akhirnya bisa foto langsung dengan idola Ustadz @hanan_attaki yang menginspirasi dan menguatkan Aku untuk menggunakan Hijab,” tambah Chika meneruskan tulisan keterangannya. Perasaan senang nampaknya juga menyelimuti hati Roger yang kini tengah mendalami ilmu agama Islam selepas menjadi mualaf.

Cut Meyriska Ungkap Sosok Yang Jadi Idola Sekaligus Inspirasi Di Balik Keputusan Berhijab

Instagram

Bersama Roger, Chika dan idolanya serta seorang wanita lagi yang merupakan istri ustaz Hanan Attaki kompak terlihat bahagia dengan pertemuan mereka di hari itu. Tak ayal, unggahan ini pun akhirnya menuai beragam respon dari netizen.

Masyaa Alloh...semoga sll istiqomah,” tulis seorang netter. “MasyaAllah baru tau kalo bunda iin ini adalah istri beliau ..,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait