Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina Nyusul ke London, Langsung 'Dipalak' Rafathar Borong Mainan
Instagram
Selebriti

Rieta Amilia membagikan momen saat berbelanja mainan permintaan Rafathar dalam postingan Instagram. Diketahui keluarga Raffi Ahmad saat ini memang tengah berada di London, Inggris.

WowKeren - Raffi Ahmad bersama keluarga kecilnya serta tim RANS masih berkeliling dunia. Walau asyik menjelajahi berbagai negara, Raffi tak ketinggalan membagikan momen berkesan dalam Instagram maupun vlog. Dilihat dari unggahan Instagram pada Senin (30/12) kemarin, Raffi sekeluarga berada di London, Inggris

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah saat ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia memutuskan untuk menyusul sang cucu kesayangan, Rafathar Malik Ahmad. Dalam video yang dibagikan oleh Rieta, ia tengah asyik membelikan Rafathar mainan di sebuah pusat perbelanjaan.

Rafathar ternyata sempat cemberut lantaran mainan yang diinginkannya tak ada. "Maunya banyak," tulis Rieta singkat di keterangan unggahannya.

Rieta sempat terlihat membujuk bocah yang akrab disapa Aa' itu agar jangan memilih mainan dengan ukuran besar. Nampak setidaknya ada tujuh boks mainan yang telah dipilih oleh Rafathar.


"Boleh Paw Patrol. Dua juga boleh, Aa' boleh beli sepuluh mainan tapi jangan yang besar-besar oke? Boleh lagi yang penting jangan besar, boleh banyak boleh," kata Rieta.

Rafathar

Instagram

Postingan Rieta langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku gemas dengan tingkah Rafathar pada Rieta.

"A'a kalo ketemu tieta berasa ketemu ibu peri yaaah....boleh beli mainan apa aja," tulis akun @viee***. "Yung putune sultan kiehh bebasss....blnjaanmu le cah bgus rafathar ..uti Tieta....grandma the best," sambung akun @mimi***. "Klw gini jd mau jd cucunya tita," sahut akun @reni***. "Mau dong jadi cucunya tieta," sambung akun @dapur***.

"Cucu sultan mah bebas," kata akun @sindy***. "Sayangnya sama cucu selalu maksimal barakallah tita," imbuh akun @asyi***. "Apa aja bloeh buat cucu tersayang," sahut akun @muam***. "Ini yg paling ditungguuu kalau Tieta beliin mainannn hahahha," tambah akun @dini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait