Kartika Putri Syok Fotonya ada di Belakang Truk Bertuliskan Dukung Poligami
Instagram
Selebriti

Kartika Putri mendapat kiriman foto dari suami dan sanak saudara yang membuatnya langsung ngombel. Berpose dua jari, perempuan yang akrab disapa Karput ini ditulis sebagai pendukung suami lebih dari satu.

WowKeren - Kartika Putri mengungkap rasa geram sekaligus syok dalam postingan Instagram Story pada Senin (30/12). Perempuan yang akrab disapa Karput ini mengaku dikirim sebuah foto oleh suami dan serta sanak saudara.

"Baru kali ini syok dikirimin photo sama suami dan langsung ngomel," tulis Karput. "Gak lama mama dan omku pun mengirimkan photo yang sama."

Ternyata yang dimaksud oleh Karput adalah foto dirinya mendukung poligami yang terpampang nyata di belakang sebuah badan truk. Dengan foto Karput berpose dua jari, tertulis "Tahun 2020 Semua Pria Diwajibkan Beristri Dua".

Kartika Putri

Instagram Story

Karput mewanti-wanti netizen soal foto yang akan diperlihatkannya. Istri dari Habib Usman Bin Yahya ini menegaskan tulisan dalam foto tersebut adalah sebatas hoaks.


Karput juga mengaku menolak keras tindak poligami. "Sebelum melihat aku tegaskan ini HOAX hahahahhahahaha dan jelas aku menolak dengan keras hahahahaha," sambung Karput.

Kartika Putri

Instagram Story

Di sisi lain belum lama ini Habib Usman sempat syok hingga istigfar saat Nikita Mirzani membongkar masa lalu Karput yang dulunya berpenampilan seksi sebelum memutuskan untuk hijrah."Emang Habib gak tahu dulunya Kartika? Dia kan salah satu artis seksi di Indonesia,” papar Nikita.

Mendengar hal tersebut, Karput langsung merasa malu hingga memutar wajahnya menghadap ke arah lemari. Sementara Habib langsung mengucap istigfar. “Astagfirullahaladzim,” sahut Habib.

Sebelumnya, Karput juga sempat menghancurkan rumah kenangan Habib Usman dengan sang mantan istri. Bukan tanpa alasan, ia khawatir suaminya mengingat kembali kenangan bersama mantan istri. Diungkap bahwa Karput merenovasi ulang hingga menghancurkan detil dari rumah lama Habib agar ia dan keluarga bisa pindah ke rumah lama sang suami tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait