Video Pilu Anak Rian D'Masiv Tunjukkan Banjir Hingga Masuk Setengah Rumah
wowkeren/fernando
Selebriti

Foto Rian menerobos banjir sempat viral di media sosial. Tidak hanya foto, video unggahan Rian baru-baru ini juga membuat hati netter ikut sedih dan prihatin.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv menjadi korban banjir. Rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan tergenangi air. Lewat akun Instagram miliknya, Rian pun sempat memamerkan foto dirinya menerobos banjir.

Rupanya foto tersebut diambil saat Rian hendak pergi bekerja. Ia terpaksa meninggalkan istri dan anaknya yang masih terjebak di dalam rumah. Diakui Rian, ia tidak bisa membawa keluarga kecilnya itu kelluar rumah lantaran kurangnya perahu karet dan tim evakuasi.

"Iya (banjir). Tapi karena saya ada kerjaan jadi harus keluar rumah nerobos banjir," ungkap Rian saat dihubungi. "Belum (mengungsi), masih terjebak di dalam."

"Ada (yang jaga) cuma kalau aku paksa keluar semua enggak mungkin juga," lanjut Rian. "Soalnya ada bayi juga, kita mau keluar nggak ada perahu karet juga kan bingung."

Meski khawatir, Rian tetap pergi. Gara-gara banjir tersebut, beberapa barang rumah tangga Rian ikut hanyut.


"Ya pasti khawatir juga ya, cuma karena ada pekerjaan yang memang untuk keluarga juga," terang Rian. "Tadi minta izin ke anak-anak untuk ngerti dan ya mereka ngerti karena buat keluarga juga ya ada kerjaan."

Di sisi lain, dalam unggahan video Instagram Rian, tampak putri Rian, Ralia, yang tengah berada di lantai dua. Siapa sangka, ia memamerkan lantai satu rumahnya yang kini habis tergenang air.

Beberapa barang terlihat mengapung. Air pun memenuhi seluruh lantai satu rumah Rian.

Video itu pun membuat hati netter ikut prihatin. Rossa sampai memberikan emoji hati seraya memanggil nama Rian. "😭😭😭riaan," komentar Rossa. "@itsrossa910 teh oca rumah aman??" balas Rian.

Beberapa netter lainnya pun turut mendoakan agar banjir itu segera surut. "Ya Allah dek, aku sedih liatnyaaa ngungsi sini aja dek," balas akun @cimo***05 bersedih. "Stayyy safe kak riann, ralia dan keluargaa.. semoga cepet surutt," tambah akun @dewand***tama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru