Mbak You Bongkar Ramalan Seram Soal Banjir Jakarta, Terawang Keributan Besar?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You mengungkap kalau dampak banjir Jakarta akan berkepanjangan dan memicu masalah baru. Ia juga mengingatkan banyak pihak agar berhati-hati terutama para penghuni rumah mewah.

WowKeren - Peramal kondang Mbak You menjadi salah satu pihak yang sudah memprediksi soal banjir di Jakarta. Pertengahan Desember, Mbak You mengungkap soal ramalan 2020 terkait banjir.

"Dari November kemarin saya sudah terawang, bahwa akan ada angin besar di sebuah kota diawali huruf M," kata Mbak You. "Di daerah Jawa Timur udah terjadi semuanya. Di Pati pesisir udah ada pergeseran tanah juga ada. Nanti angin ada di mana-mana."

Mbak You juga menyebut kalau banjir di Jakarta tersebut akan membongkar fakta tak kalah mengejutkan. Mbak menyebut kalau akan terjadi keributan hingga aksi saling menyalahkan.


"Di Jakarta juga akan terkena dampak dari banjir yang sangat menjadi problem," kata Mbak You. "Pada akhirnya akan banyak yang terkena dampaknya dan mengakibatkan keributan. Mungkin dibilang tidak ada ujinya, tapi justru di situ nanti akan terbuka beberapa hal yang hasil pekerjaan yang tidak benar, dan menimbulkan banjir yang luar biasa dan melebihi tahun-tahun kemarin."

"Dampaknya panjang, saling menyalahkan," kata Mbak You. "Yang punya rumah mewah harus hati-hati."

Sebelumnya, Mbah Mijan juga sudah meramalkan soal bencana yang bakal melanda Indonesia. Namun ia mengungkap dibalik itu bakal ada hal spesial yang akan terjadi.

"Bagi Kaum Nelayan yang memahami 'Ilmu Titen', gerhana Matahari cincin bisa diartikan sebagai gejolak alam yang berdampak pada pasang surutnya air laut. Selain itu, pasang surut air laut juga dinilai berbahaya untuk kapal-kapal tradisional," kata Mbah Mijan. "Metafisika membahas Gerhana Matahari Cincin sebagai pertanda akan datangnya bencana, seperti gempa. Tanah terbelah, dan kemarau panjang yang membawa hawa dingin menusuk tulang."

Mbah Mijan lantas mengungkap ramalannya terkait hal spesial di 2020. "Malam tahun baru, saya lebih memilih untuk meditasi, tafakur, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Saya melihat ada kado istimewa, ekonomi global akan lebih baik di tahun 2020 ini. Harapan besar saya, tahun 'Kolo Bayu' berdampak pada selesainya perang dagang China-AS," tulis Mbah Mijan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait