Syok Rumah Ikut Terendam Banjir Jakarta, Roy Marten: Mau Gimana Hujannya Gila Begitu!
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Rumah Roy Marten ikut menjadi korban banjir Jakarta 2020. Ayah Gading Marten ini menyebut kehilangan sejumlah perabot rumah tangganya walau sebagian masih bisa terselamatkan.

WowKeren - Rumah aktor senior Roy Marten yang berada di kawasan Kalimalang ikut terendam banjir usai hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya pada awal tahun 2020 ini. Diketahui hujan deras memang terus mengguyur sejak Selasa (31/12) malam.

Alhasil, perabot rumah tangga Roy ikut hancur tak terselamatkan. Untungnya saat itu masih ada banyak orang yang membantu ayah dari Gading Marten ini untuk mengangkat sebagian perabot rumah tangganya ke tempat lebih tinggi.

"Rumah kebanjiran ya sudah mau gimana hujannya gila begitu," ujar Roy Saat dihubungi wartawan pada Kamis (2/1) seperti dilansir dari DetikHot. "Barang-barang untung masih banyak orang, ada beberapa teman-teman Gereja yang pada tahun baruan di rumah ikut naikin (barang-barang) ke lantai 2, tapi beberapa perabotan nggak bisa selamat ya, ya hancurlah ya. Terutama perabotan, tapi TV nggak apa-apa."

Menurut keterangan Roy, air di rumahnya kini sudah surut. Walau demikian, pria berusia 67 tahun ini masih disibukkan dengan membersihkan lumpur-lumpur sisa banjir.


"Ada beberapa barang yang hilang enggak tahu ke mana. Kursi-kursi di luar hilang, perabotan yang enggak sempat dinaikin ya, busuk juga kena air," lanjut Roy. "Sekarang puji Tuhan kondisi rumah masih berantakan, sudah surut banget, tinggal lumpurnya."

Roy menceritakan kronologi saat banjir menerjang rumahnya. Kala itu ia dan beberapa teman sedang merayakan malam pergantian tahun.

Namun ia sempat tak merasa khawatir saat air sudang tergenang di halaman rumahnya. Barulah pada keesokan harinya Roy kaget saat dibangunkan oleh sang istri banjir sudah setinggi 100 cm.

"Kita itu masih nyanyi-nyanyi jam 3 pagi tanggal 1 januari. Saya lihat air naik tapi naik di halaman doang, saya nggak pindahin mobil karena ya nggak apa-apalah," sambung Roy. "Terus saya ketiduran jam 5 dibangunin istri, banjir udah satu meter di rumah saya, cepat banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait