Lagi Asyik Liburan di Luar Negeri, Ruben Onsu Kerahkan Tim Bagi-bagi Makanan Untuk Pengungsi Banjir
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan keluarga kecilnya sedang berlibur di Italia. Walau demikian, Ruben tak berdiam diri saat Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir hebat di awal tahun 2020 ini.

WowKeren - Ruben Onsu serta keluarga kecilnya menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru di Italia. Melalui postingan dalam akun Instagram, baik Ruben maupun Sarwendah pun tak ketinggalan membagikan momen berkesan selama liburan.

Selama keluarga Ruben berlibur di luar negeri, Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir hebat. Diketahui hujan memang terus mengguyur sejak Selasa (31/12).

Namun biarpun berada di luar negeri, Ruben ternyata tidak melupakan saudara-saudaranya yang menjadi korban banjir. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Kamis (2/1), Ruben membagikan foto dan video saat tim restoran miliknya membagikan sejumlah bantuan.

Dalam unggahan tersebut, ayah dari Betrand Peto itu memperlihatkan sederet tim-nya yang bekerja keras menyalurkan bantuan pada korban banjir di perkampungan. Nampak pula para warga korban banjir yang memenuhi stand tim resto Ruben yang membagikan makanan. Ada juga tim resto Ruben yang mengantarkan makanan langsung ke rumah-rumah warga.


Ruben menyampaikan rasa prihatin sekaligus sedih atas bencana banjir yang melanda Jakarta. Kakak dari Jordi Onsu ini berharap meski hanya bantuan makanan yang bisa diberikan, setidaknya dapat membantu para korban banjir.

"Saya atas nama keluarga prihatin atas musibah yg terjadi di beberapa wilayah di jakarta dan sekitanya," tulis Ruben. "Tidak banyak yg bisa kami lakukan, semoga bisa sedikit meringankan para pengungsi dan korban banjir. Salam hangat dari The Onsu."

Ruben Onsu

Instagram

Postingan Ruben tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter merasa salut dengan kebaikan hati Ruben. Mereka pun turut mendoakan rezeki keluarga Ruben selalu lancar.

"Semoga kebaikan Anda di bales oleh Allah," tulis akun @achmad***. "Masya Allah sukses terus mas ruben...sehat terus panjang umur tambah banyak rejekinya Aminnn," sambung akun @anna***. "Sehat slalu buat the Onsu,smoga Allah yg balas kebaikan nya," seru akun @ayha***. "Koko ruben ya allah baiknya,Tuhan memberkati koko ruben dan keluarga," imbuh akun @reii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru