30 Gerai Ayam Geprek Ruben Onsu Kebanjiran, Suami Sarwendah Drop
Instagram
Selebriti

Sayang, Ruben Onsu enggan menjelaskan secara detail berapa kerugian yang diterima akibat banjir. Kendati mengalami kerugian, ia tetap memilih berbesar hati.

WowKeren - Hujan deras mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Selasa (31/12) lalu. Derasnya air hujan membuat sebagian wilayah banjir. Kejadian ini rupanya membuat usaha Ruben Onsu terkena imbas.

Puluhan gerai ayam geprek Ruben terpaksa ditutup. Tidak tanggung-tanggung ada sekitar 30 gerai yang terpaksa tutup gara-gara banjir.

"Lumayan banyak yang tutup. Ada yang Gepreknya enggak kena, tapi akses mereka untuk keluar rumah itu enggak bisa," ungkap Ruben saat dihubungi wartawan belum lama ini. "Ada 30 outlet yang kami terima (bahwa tutup), kami belum bisa update lagi."

Suami Sarwendah ini pun langsung drop. Ia tidak menyangka jika gerai makanan miliknya tertimpa musibah yang tidak terduga.

"Ya drop-lah, bukan karena usahanya, tapi karena saya pikir Jakarta sudah aman kan," lanjut Ruben. "Karena kemarin ini jarang banjir, kok ini banjir airnya cukup tinggi."

Sayang, Ruben enggan menjelaskan berapa kerugian yang diterima. Kendati rugi, ia tetap berbesar hati.


"Ya kurang etis kalau disebutin (kerugiannya)," terang Ruben. "Kalau kerugian enggak usah disebutkanlah, anggap aja bukan rezeki."

Peristiwa banjir ini akhirnya membuat Ruben memperbolehkan setiap karyawannya cuti lebih dulu. Ia menunggu air surut dan kondisi normal kembali.

Ruben pun merasa sedih dan prihatin meski saat ini ia tengah berlibur ke Italia. "Cuma sedih saja apa yang terjadi di sana. Teman-teman artis juga banyak yang kena. Jadi saya amat sangat prihatin dengan kejadian itu," tandas Ruben.

Adik Ruben, Jordi Onsu, juga ikut memberikan penjelasan lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (2/1). Tak lupa ia ikut mendoakan agar para korban banjir tetap bersabar.

"Kemarin, 1 Januari 2020 menjadi ujian awal untuk kita wilayah jakarta dan sekitar nya, beberapa puluh toko dari @geprekbensu juga harus tutup karna akses menuju toko mengalami banjir," tulis Jordi. "Juga banyak karyawan yamg tidak bisa hadir kerja karna area tempat tinggal nya mengalami kebanjiran."

"Kami memiliki perasaan yang sama dengan kalian teman-teman. Semoga apa yg kami lakukan bisa sedikit meringankan teman2 semua," tambah Jordi. "Stay safe everyone, we can get through this all together . semoga semua segera membaik."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru