Ngeri, Keluarga Roy Marten Temukan 7 Ular Di Rumah Usai Banjir Surut
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Keluarga Roy Marten mulai membersihkan kediamannya setelah banjir mulai surut. Tak disangka-sangka, mereka menemukan banyak ular yang berada di dalam rumah.

WowKeren - Banjir telah menerjang sejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Aktor senior Roy Marten turut menjadi salah satu korban dari bencana banjir yang melanda wilayah Jakarta tersebut.

Pasca banjir mulai surut, keluarga Roy Marten langsung mulai membersihkan rumah mereka yang terletak di kawasan Kamimalang, Jakarta Timur. Saat membereskan rumah, Roy menemukan ular di kediamannya. Tak tanggung-tanggung, ular yang ditemukan di rumah kakek Gempi ini mencapai 4 ekor.

Gading Marten lantas membagikan video ular besar bewarna hitam di akun Insta Story miliknya. Ular tersebut dimasukkan ke dalam sebuah plastik bewarna putih dan menjadi ular keempat yang berhasil ditemukan.

"Ular ke-4 yang ditemuin di rumah bokap abis banjir!!," tulis mantan suami Gisella Anastasia ini melalui Instagram Stories pribadinya, Jumat (3/1). "F*****k! Due gue sih.. @gibranmarten."

Rumah Roy Marten Ada Ular

Instagram Story


Sementara itu, Roy Marten mengatakan jika ular-ular tersebut kemungkinan berdatangan dari kebun di sekitar kediamannya. Ia mengatakan jika hingga saat ini, sudah ada tujuh ular yang berhasil ditangkap di rumahnya.

"Mungkin pindah lewat air ya pas banjir. Barusan dapat tiga lagi, kemarin empat, jadi semua tujuh," jelas Roy. "Di sebelah rumah saya kan masih kebun kosong, jadi kemungkinan dari situ."

Adik dari Rudy Salam ini mengatakan jika enam ekor ular berhasil ditemukan oleh asisiten rumah tangganya. Sementara satu ekor ular lainnya ditemukan oleh anaknya yakni Gibran Marten di kamarnya. Roy mengaku jika sekarang ular-ular tersebut telah dibuang.

"Yang nemuin di kamar ya Gibran. Dia tangani sendiri pakai tongkat, dipukul," ujar Roy. "Saya enggak tahu, saya kira itu ular tanah kalau enggak salah. Kepalanya kayak ada dua gitu, antara kepala dan ekor sama-sama bergerak. Jadi pas kami pukul ternyata buntutnya, jadi dia lari, sekarang sudah dikumpulin, sudah dibuang."

Roy sendiri sebelumnya telah mengaku syok rumahnya terendam banjir. Ia mengaku sedang asyik tidur bersama istrinya di malam tahun baru. Keesokan paginya ia cukup kaget melihat rumahnya telah terendam air cukup tinggi.

"Kita itu masih nyanyi-nyanyi jam 3 pagi tanggal 1 Januari. Saya lihat air naik, tapi naik di halaman doang, saya nggak pindahin mobil karena ya nggak apa-apalah," ungkap Roy Marten. "Terus saya ketiduran, jam 5 dibangunin istri, banjir udah satu meter di rumah saya, cepat banget."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait