Terungkap Ini Yang Bikin Bibi Ardiansyah Jatuh Hati Pada Vanessa Angel
Selebriti

Diam-diam telah menaklukkan hati dan menikahi Vanessa Angel, terungkap ternyata hal ini yang membuat Bibi Ardiansyah jatuh cinta kepada sosok istrinya tersebut.

WowKeren - Vanessa Angel sebelumnya telah menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya yang dilakukan secara diam-diam. Pasalnya, Vanessa terkesan menutup-nutupi identitas sang suami yang menikahinya pada 15 Desember 2019 silam.

Setelah berminggu-minggu dirahasiakan dan memunculkan tanda tanya publik, Vanessa akhirnya mengungkapkan sosok lelaki yang menjadi suaminya tersebut. Pria tersebut tak lain adalah Bibi Ardiansyah atau Febri Ardiansyah.

Bibi Ardiansyah lantas menceritakan awal mula pertama kali berpacaran dengan Vanessa. Ia mengaku jika orangtuanya sempat menilai Vanessa merupakan sosok wanita yang bandel. Cerita ini dibagikan Bibi saat menghadiri program acara "Rumpi" di Trans TV, beberapa waktu lalu.

Walau pertama mengira jika sosok Vanessa merupakan wanita bandel dan susah diatur, namun anggapan tersebut mulai berubah. Putri dari Doddy Sudrajat tersebut mulai menunjukkan sisi yang belum pernah dilihat dari orangtua Bibi.

Bibi mengatakan jika Vanessa selama ini selalu mempedulikan dirinya. Kepedulian sang istri yang besar kepadanya ditunjukkan dengan sering mendatangi tempat kerjanya di Tanah Abang.


Padahal, tempat kerja Bibi di Tanah Abang sangatlah panas. Namun Vanessa tidak keberatan sering berpanas-panas hingga keringatan saat mengunjungi sang kekasih. Tak hanya itu, Bibi juga kagum lantaran wanita 28 tahun itu tidak pernah mengeluh dan selalu bahagia saat harus boncengan naik motor dengannya.

"Pertama-tama kelihatan bandel, susah diatur," cerita Bibi di program acara "Rumpi", beberapa waktu lalu. "Kesini-sini mama papa tahu kalau Vanessa itu orangnya peduli, kalau saya kerja di Tanah Abang kan keringetan, dia mau samperin, mau diajak naik motor juga."

Melihat kepedulian yang besar Vanessa terhadap anaknya, orangtua Bibi pun akhirnya merestui hubungan keduanya. "Terus melihat itu semua, mama papa bilang 'Yaudah lah nak kalau misal itu pilihan kamu ya udahh," kenang Bibi.

Dukungan orangtua Bibi juga ditunjukkan kala Vanesaa sempat terjerat dalam kasus prostitusi online. Bahkan, saat Vanessa harus dipenjara, orangtua Bibi tetap memberikan dukungan baik kepada Bibi maupun Vanessa.

"Mama papa bilang, apapun yang kamu lakuin, manusia sesama manusia dia enggak pernah jahat sama kamu," ungkap Bibi. "Jika dia engak pernah jahat ke mama, jahat ke papa, siapapun yang mama papa tahu, ya kamu lakuin lah yang terbaik buat dia."

Bibi mengaku jika orangtuanya sudah sering berjumpa dengan Vanessa selama mereka berpacaran. Kala itu, biasa pertemuan terjadi saat Bibi kerja di Tanah Abang. "Pernah ketemu, Vanessa sering juga ke Tanah Abang," kata Bibi.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait