Vanessa Angel-Bibi Makin Berani Go Public Pasca Nikah, Aksi Nyeleneh Tebak Benda 'V' Bukti Jodoh?
Selebriti

Sejak mengumumkan restu orangtua, Vanessa dan Bibi semakin berani mengumbar kemesraan di depan publik. Seperti yang terlihat dalam video Instagram Story baru-baru ini.

WowKeren - Vanessa Angel mengejutkan publik dengan kabar pernikahan yang digelar diam-diam. Sempat dikabarkan dinikahi seorang pengusaha, Vanessa membagikan foto buku nikah dengan sang suami yang ternyata Bibi Ardiansyah.

Vanessa bahkan belum lama ini mengunggah foto mesra bersama Bibi. Wanita berusia 28 tahun ini menyebut bahwa pernikahannya dengan Bibi sudah direstui oleh orangtua.

Sejak saat itu, Vanessa dan Bibi semakin berani mengumbar kemesraan di depan publik. Seperti yang terlihat dalam video Instagram Story baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Vanessa dan Bibi asyik bermain tebak-tebakan lewat fitur Instagram. "Sebutkan 5 benda V," bunyi pertanyaan yang muncul.


Bibi lantas memberikan ekspresi "nakal" sambil memandangi Vanessa. "Uuuh Vanessa," kata Bibi. "Vaag...," sambung Bibi yang kemudian terdiam karena ragu mengucapkan kata tersebut.

Seolah tahu apa yang akan diucapkan Bibi adalah hal nyeleneh, Vanessa pun memperingatkan suaminya. "Mau ngomong ape lo? Gue laporin ke KPI lho!" sahut Vanessa sambil tertawa.

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu mendapat beragam respons dari netizen. Sebagian menilai bahwa video tersebut sangat tidak bermanfaat untuk di-share.

"Ngapain si min di up mulu video dia , skrng dia sama kek LL dan temen temen nya makin di gosipin di akun gosip makin gapunya malu," kata netter.

Di sisi lain, ada pula netizen yang justru ikut menyebutkan benda-benda yang berawalan huruf V. Sikap Vanessa dan Bibi yang dinilai sama-sama nyeleneh pun membuat mereka disebut sudah berjodoh.

"Pasanganmu adalah cerminan dirimu, cocok lah," sahut lainnya. "Vape, vas bunga, vapor," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait