Soimah Tampil 'Nelangsa' Saat Ngemper di Jalanan Jepang, Harga Sepatu Bikin Salfok
Instagram/showimah
Selebriti

Saat berlibur ke Jepang bersama keluarganya, Soimah berjongkok di pinggiran jalan seolah terlihat nelangsa. Namun penampilan sederhana Soimah tersebut nyatanya tak bisa dipandang biasa saja.

WowKeren - Soimah belum lama ini terlihat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke Jepang. Selain menikmati musim dingin, Soimah terlihat berkeliling di sebuah jalanan Jepang saat malam hari bersama suami dan kedua putra mereka.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Soimah melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (5/1). Dalam foto-foto tersebut, Soimah dan keluarganya berpose di jalanan yang cukup sepi. Soimah terlihat memakai sepatu kets, celana panjang bermotif serta jaket hoodie merah.

Yang menarik, Soimah seolah terlihat nelangsa dan menahan dinginnya malam di Jepang saat berjongkok di pinggir jalanan tersebut. Penyanyi berusia 39 tahun ini pun sempat duduk di pinggir jalan, dengan dikelilingi sejumlah kantung plastik putih berisi barang belanjaan.


"Omahmu ngendi nduk (rumahmu di mana nak)," tulis Soimah di bagian keterangan foto. Kendati penampilannya terlihat sederhana, Soimah ternyata memakai sepatu yang cukup mahal keluaran brand Nike.

Photo-INFO

Dilansir dari laman cheapinus.com, sepatu bernama UNDERCOVER x Nike Waffle Racer Gray Yellow Running Shoes yang dipakai Siomah ternyata dibanderol dengan harga USD 178,59 atau sekitar Rp2,4 juta. Sontak para netter memberikan berbagai komentar usai melihat penampilan Soimah tersebut.

"Warbiayasah mak e sepatunya," ujar akun @sus******h24. "Bunda soimah... ektng melasnya sudah bagus. tp sepatu bunda bikin kita salah focus bund. tp cukup bikin ketwa juga bund.... ada ada aja.." seru akun @nur****i06.

"Ojo di delok nduwure deloken sepatune," komentar akun @jum*****rjo. "Gembel jaman now ya makkk," tambah akun @men*****hma. "Gembel kaya raya," sambung akun @nur****an_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait