Bibi Ardiansyah Bantah Nikah Siri, Vanessa Angel Justru Bungkam Soal Pernikahan
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampil di hadapan publik usai kabar pernikahan. Mereka diundang sebagai bintang tamu dalam acara 'Brwonis' Trans TV.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya go public usai mengumumkan pernikahan. Untuk pertama kalinya, pasangan ini tampil di hadapan publik sebagai bintang tamu dalam acara "Brwonis" Trans TV.

Beredar kabar bahwa Vanessa dan Bibi menikah secara siri. Menanggapi hal itu, Bibi sontak membantah. "Enggak, kita (menikah) resmi kok," ujar Bibi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (7/1).

Sementara itu, Vanessa memilih untuk diam dan terus berjalan menuju mobil. Bibi tampak menggandeng Vanessa sambil mengabaikan pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media. "Makasih ya semua," ujar Bibi sambil tersenyum.


Disinggung soal rumah tangganya yang berjalan kurang lebih 5 minggu, Bibi menjawab seadanya. "Alhamdulillah, doain aja yang terbaik ya," kata Bibi.

Bibi juga menjawab singkat saat ditanya soal tempat pendaftaran pernikahan mereka. "Di Cinere, Alhamdulillah makasih ya," ujar Bibi menyusul Vanessa yang sudah lebih dulu masuk ke mobil.

Sebelumnya, Vanessa secara mengejutkan mengunggah foto memakai kebaya pernikahan pada 15 Desember 2019 lalu. Sempat dikabarkan menikah dengan seorang pengusaha, Vanessa lantas mengumumkan bahwa suaminya adalah Bibi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru