IU Blak-Blakan Sebut Bintangi Drama Bisa Bantu Karir Bermusiknya
Xportsnews
Selebriti

IU awal tahun 2020 ini sudah mengonfirmasi kembali berakting namun kali ini bukan dalam drama melainkan film bertajuk 'Dream' beradu akting dengan Park Seo Joon.

WowKeren - IU menjadi satu di antara sekian banyak penyanyi atau idol yang karir akting dan bermusiknya seimbang. Tahun 2019 kemarin misalnya, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu membintangi drama "Hotel Del Luna" dan juga bisa merilis album baru setelahnya.

Bahkan "Hotel Del Luna" sukses menjadi salah satu drama paling diminati 2019 dan akting IU pun sejak awal sudah menorehkan pujian. Sedangkan untuk album barunya, IU beberapa kali meraih piala di acara musik meski tak melakukan promosi aktif.

Awal tahun 2020 ini, IU meluangkan waktu dengan menjadi bintang tamu program radio "Night Letter" yang dipandu Kim Eana. Dalam kesempatan itu, IU ditanya apa membintangi drama membantu karir bermusiknya.

Tak disangka IU blak-blakan membenarkan hal tersebut. Pelantun "Through the Night" itu merasa jadi punya banyak ide menulis lirik ketika ia sibuk membintangi drama.


"Sepenuhnya. Baik aktivitas akting dan menyanyi sangat membantu bagiku. Aku menulis banyak lirik terutama saat aku membintangi drama. Kurasa ini karena banyak momen saat aku menyentuh perasaanku," ungkap IU.

IU sebelumnya juga membeberkan jika tahun 2019 adalah yang tersibuk baginya karena ia hanya punya waktu istirahat seminggu. "Melihat kalender, aku sadar kalau punya waktu seminggu istirahat di 2019. Itu benar-benar tahun yang sibuk. Namun mentalku tidak lelah, hanya tubuhku. Aku baik-baik saja," tutur IU.

Sementara itu, IU awal tahun 2020 ini sudah mengonfirmasi kembali berakting namun kali ini bukan dalam drama melainkan film bertajuk "Dream". Pelantun "Palette" itu bakal beradu akting dengan Park Seo Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait