Kalina Oktarani Ungkap Sabrina Chairunnisa Sempat Meledeknya Mirip Cabe-Cabean Karena ini
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani belum lama ini mengungkapkan bahwa kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa sempat meledek penampilannya begitu mirip seperti cabe-cabean.

WowKeren - Deddy Corbuzier telah tiba di Tanah Air sepulang menikmati liburan panjang tahun baru di Amerika. Kala itu Deddy memboyong serta jagoannya, Azka Corbuzier dan kekasih hatinya, Sabrina Chairunnisa.

Menariknya lagi, dari liburan tersebut Azka rupanya mmbawakan oleh-oleh untuk sang ibu, Kalina Oktarani. Dan lucunya lagi, Kalina mendapatkan oleh-oleh topi berwarna abu-abu.

Topi tersebut semakin terlihat menarik lantaran penuh hiasan blink-blink. Dan saat mencobanya, Kalina mengungkapkan bahwa Sabrina sempat meledeknya mirip cabe-cabean saat memakai topi tersebut.

"Dibeliin topi sama anak ganteng, kekecilan, dan kata Sab kayak cabe-cabean,” ujar Kalina. Lalu Kalina langsung menunjukkan model blink-blink pada topinya tersebut.


Oleh2 dari anak ganteng.. @azkacorbuzier Topi bling2..,” tulis Kalina sebagai keterangan pada video postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di sana.

Kalo kata @sabrinachairunnisa_ pake topi kinclong gini kya cabe2an.. Tinggal pake celana pendek trus naik motor.. ,” tambah Kalina dengan memberikan emoji sedih. “Alhamdulillah, klo pas mati lampu keliatan kan?

Tak ayal, unggahan Kalina ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Alhasil kolom komentar langsung ramai dengan berbagai respon dari netizen. Ternyata banyak dari netter yang menyangkal soal Kalina mirip cabe-cabean. Meski pada akhirnya kolom komentar banjir dengan emoji tertawa.

Mana ada cabe cabean glowing begini yang ada muka putih leher coklat tangan sama kaki ada corak polkadot nya,” tulis seorang netter. “Kyak gadis ABG dom mom...bukn cbe cbean...kan laasvegas.. klo cbe cbean ya dr pasar Grogol tanh Abang... Wkwkekkkk, maaf sblm nya... untuk smua..jusstkid,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait