Dimiripin Lisa BLACKPINK, Gaya Jadul Enzy Storia Bikin Gemas Sampai Ingin Nyubit
Selebriti

Eny Storia dikenal sebagai pribadi yang kocak dalam acara 'Tonight Show' NET TV. Namanya pun semakin dikenal publik hingga setiap postingan media sosialnya disorot.

WowKeren - Nama Enzy Storia semakin dikenal publik sejak bergabung menjadi pembawa acara dalam program "Tonight Show". Ia menjadi pribadi yang kocak dalam acara yang tayang di NET TV tersebut.

Terlebih lagi, perempuan berusia 27 tahun ini memiliki paras yang cantik. Bahkan Enzy disebut-sebut memiliki kemiripan dengan idol K-Pop, Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Pujian tersebut diutarakan oleh Shindong Super Junior. Kala itu, tim "Tonight Show" berkunjung ke Korea Selatan dan melakukan make over penampilan ditemani Shindong.

"Wajahnya jadi sangaat mirip Lisa BLACKPINK setelah di-make over," ucap Shindong.

Photo-INFO

Instagram

Tak heran jika Enzy semakin memiliki banyak penggemar dan menjadi idola para lelaki. Setiap postingan di media sosial pribadinya pun sering menjadi sorotan netizen.


Postingan Enzy baru-baru ini pun mencuri perhatian. Dalam foto tersebut, Enzy bersama Hesti Purwadinata berdandan jadul lengkap dengan busana necis dan rambut bob yang populer pada zamannya.

Rupanya Enzy sengaja mengunggah foto tersebut untuk merayakan 2 tahun bekerja sama dengan Hesti. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya.

"Ga kerasa udah 2 tahun partneran sama teteh @hestipurwadinata. Udah lupa berapa karakter yg kita coba.. 2018 Susin ka Ria ngenes lahir, 2019 teteh Yuli dan Dek nopa.. 2020 kira kira apa lagi yah? Bener kata susin.. Sayang sekali samaa kak Ria @tonightshow_net," tulis Enzy.

Postingan tersebut tak ayal mendapat beragam respons netizen yang mengaku gemas dengan Enzy. "Enzy nggemesin ya, jd png cubit pipinya sambil cium keningnya," goda netter.

"Astaga mba enzy can i marry u?" canda yang lain. "Enjiiiii aku cinta enji," sahut lainnya. "Idola banget kalau udah jadi teh yuli and de nopa @hestipurwadinata @enzystoria @tonightshow_net," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait