Gandhi Fernando Ajak Followers Salurkan Donasi Untuk Australia
Selebriti

Gandhi Fernando belum lama ini menceritakan perihal berbagai fakta soal kebakaran di hutan Australia untuk mengajak teman-teman online-nya turut menyalurkan donasi.

WowKeren - Kebakaran besar yang terjadi di sejumlah wilayah Australia hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam kebakaran tersebut banyak memakan korban jiwa termasuk hewan-hewan asli negeri tersebut seperti koala dan kanguru mati terpanggang.

Rupanya kejadian tersebut membuat Gandhi Fernando terketuk hatinya untuk menyalurkan bantuan kepada para korban yang terkena dampak di sana. Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.

Dengan menceritakan perihal fakta kebakaran di hutan Australia, Gandhi ingin mengajak teman-teman online-nya untuk turut menyalurkan donasi. “Australia kini sedang menghadapi kebakaran hutan sejak September 2019 lalu. Sebenarnya kebakaran hutan di Australia memang sering terjadi di setiap musim panas. Namun, dikatakan kebakaran hutan kali ini merupakan yang terparah,” tulis Gandhi sebagai keterangan pada foto postingannya kemarin, Kamis (9/1).


Gandhi membagikan potret saat memberi makan hewan kanguru. Lantas Ia juga membagikan foto bagaimana hewan koala dan kanguru menderita dengan kejadian kebakaran hutan tersebut.

Bencana ini sudah banyak menelan korban sejak September 2019 lalu. Ribuan rumah terbakar, jutaan hewan dilaporkan mati akibat kebakaran hutan kali ini,” tambah Gandhi. “Koala dan Kangguru yang termasuk hewan nasional Australia diperkirakan paling sengsara. Berdasarkan laporan aktivitas lingkungan, sekitar 8000 Koala mati akibat kebakaran hutan Australia tersebut. Selain itu, koala yang mengalami luka bakar pun diperkirakan masih banyak banget.”

Gandhi Fernando Ajak Followers Salurkan Donasi Untuk Australia

Instagram

Tak ayal, berbagai fakta soal kebakaran hutan di Australia yang dituliskan Gandhi hingga ratusan hewan yang meninggal rupanya berhasil menyita perhatian netizen. Banyak dari netter yang menyampaikan rasa simpati mereka di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru