Perubahan Bentuk Bodi Millendaru Semakin 'Meletup' Bikin Istigfar Ngelus Dada
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru menjalani sejumlah operasi plastik pada bagian tubuhnya. Selain implan payudara, bagian pantat Millen yang semakin menonjol pun tak luput dari sorotan.

WowKeren - Millendaru seolah tidak pernah berhenti menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran penampilan Millen seperti seorang perempuan walau terlahir sebagai pria. Bahkan semakin lama Millen semakin menunjukkan sisi femininnya.

Keponakan Ashanty bahkan menjalani sejumlah operasi plastik pada bagian tubuhnya. Selain implan payudara, Millen juga membenahi bentuk bibir dan hidungnya. Tak hanya itu, bagian pantat Millen yang semakin menonjol pun disebut-sebut akibat suntik silikon.

Perubahan bentuk bodi Millen tersebut terlihat jelas dalam foto yang dibagikan Millen di Instagram baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Millen tampak memakai baju minim semacam swimsuit dengan rok jaring-jaring.

Millen berpose sensual di atas tangga sambil menonjolkan bagian pantatnya. "Twerktwerktwerk," tulis Millen menyetai foto.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut tak ayal mendapat beragam respons tak biasa dari netizen. Banyak yang terkejut dengan perubahan Millen yang semakin mirip perempuan. Pamela Safitri, personel Duo Serigala sampai terpesona.

"Astaghfirullah makin jadi ya len," kata netter. "Laknatullah," sahut yang lain. "Cewek aja kalah inimah ama bodynya," tambah lainnya.

"G bisa berkata² aku beb.. anda sungguh amaziiiiiiiing ndak kayak tetangga sebelah yg cari sensasi doang, anda itu kalem g sombong PUNEL deech," puji netter. "Astagfirullah, tukeran bodi napa bang," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait