Nia Ramadhani 'Ngeluh' Saat Antar Anak ke Sekolah, Biaya Pendidikan Ratusan Juta Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Nia Ramadhani mengantarkan dua anaknya, Mikhayla dan Mainaka, ke sekolah setiap pagi dengan waktu tempuh pulang pergi kurang lebih 3 jam. Padahal Nia hanya berada di sekolah selama 15 menit.

WowKeren - Nia Ramadhani tetap menyempatkan waktu untuk mengantar anak-anaknya sekolah meski juga disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan Tanah Air. Seperti yang diperlihatkannya baru-baru ini, Nia mengantar Mikhayla dan Mainaka berangkat sekolah di British School Jakarta. Nia bahkan mengantar mereka sampai ke depan kelas.

Perjalanan yang dibutuhkan Nia untuk sampai ke sekolah Mikha dan Naka adalah 1,5 jam. Padahal, Nia hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengantar mereka ke kelas masing-masing. Namun butuh waktu total 3 jam lebih untuk pulang pergi melakukan hal sederhana tersebut.

"Boleh tepuk tangan gaa sii. Perjalanan rumah ke sekolah tadi 1,5 jam, di sekolah cuma nge drop anter sampe kelas, ga sampai 15 menit," tulis Nia pada Senin (13/1) melalui InstaStory. "Sekarang udah di mobil dan butuh waktu 1,5 jam lagi untuk arah balik ke rumah."

Salah satu akun gosip rupanya memperlihatkan biaya yang dibayarkan Nia untuk menyekolahkan anak-anaknya di sekolah tersebut. Untuk Mikhayla yang berusia 7 tahun, biaya dasar per tahun sebesar Rp299 juta. Sedangkan Mainaka yang kini berusia 4 tahun hanya selisih Rp30 juta lebih kecil dari biaya Mikhayla.


Biaya Sekolah Anak Nia Ramadhani

Instagram

Biaya sekolah anak-anak Nia Ramadhani tersebut sontak menjadi perbincangan di akun gosip. Menurut warganet, tidak ada yang salah dengan biaya sekolah anak-anak Nia karena sesuai dengan kemampuannya sebagai keluarga konglomerat. Apalagi biaya sekolah saat ini memang terhitung mahal.

"Ga ada yg mahal kalau banyak duit, emangnya akuh mau masukin anak TK 1.5jt aja klo bs dicicil, spp 125," komentar akun @a***ervanadara. "Wajar aja Nia yg emang konglo milih sekolah se mahal itu, org aku yg ibaratnya gaada sehelai nya dia aja Preschool anakku udh tembus 8juta per bulan. Jd gaaneh kalo dia nominal nya berkali2 dari itu," sahut akun @d***ishaa.

"Kalo emang mampu kenapa nggak sih? Ya sesuai budget aja kalo ibu2 ngerasanya ini berlebihan atau gimana, gue belom punya anak tapi ntar kalo punya pasti juga pengen yang terbaik buat anaknya, cari duit kalo bukan buat anak juga buat siapa sih?" tulis akun @a***dandnd. "Sekarang mah sekolah emang padahal mahal klo swasta...jgn kan gtu skolah tk aja udh belasan juta biaya masuknya trus spp aja juga jutaan," balas akun @m*****t.a.h.eff.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts