Pernah Terseret Kasus Prostitusi Online, Begini Cara Vanessa Angel Taklukan Hati Mertua
Instagram/aspictura_
Selebriti

Dalam video YouTube terbaru, Vanessa Angel ditanya soal caranya merebut hati kedua orangtua Bibi Ardiansyah sehingga merestui hubungan asmara mereka berdua.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali melangsungkan pernikahan pada Sabtu (11/1). Kabar ini cukup menghebohkan karena Vanessa diketahui sudah menikah pada 15 Desember 2019. Namun ayah Vanessa, Doddy Sudarajat mengatakan putrinya hanya menikah siri pada Desember lalu dan baru meresmikannya pada Sabtu kemarin.

Setelah kabar pernikahan ini, Vanessa pun langsung membuat video YouTube bersama Bibi pada Senin (13/1). Artis cantik ini menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh netter terkait pernikahannya dengan Bibi yang selama ini belum diulas. Salah satu netter bertanya soal cara Vanessa menaklukan hati kedua orangtua Bibi.

"Gimana caranya biar dapat restu dari ortunya (orangtua) Mas B (Bibi)?" kata Vanessa membacakan pertanyaan salah satu netter. Vanessa pun mengaku tak memiliki cara khusus untuk menaklukan hati mertuanya. Meski pernah terseret kasus prostitusi online, Vanessa tetap diterima dengan baik oleh orangtua Bibi.


Menurut Vanessa, ketulusan hatinya lah yang bisa menaklukan hati orangtua Bibi. "Gimana ya? Ya sebenernya enggak ada caranya sih. Karena menurut aku, sebenernya aku hanya melakukan dari hati aja. Karena orangtua bisa menilai mana yang tulus, mana yang enggak. Sebenernya dari pertama pun ketemu sama orangtuanya Mas B tuh, kalau ke aku enggak pernah kayak yang tegang, enggak pernah yang kayak galak, enggak pernah sih," ujar Vanessa.

Vanessa mengatakan bahwa ibunda Bibi bahkan sangat perhatian kepada dirinya. Ia selalu ngobrol via aplikasi bertukar pesan dengan ibu mertuanya selama ini. "Apalagi ibunya, ibunya tuh kayak ngurusin aku banget gitu loh. Nge-WhatsApp tiap hari, perhatian lah. Enggak sehoror yang kalian bayangin juga. Sampai akhirnya diberi restu ya karena Mas Bibi-nya juga perjuangin aku juga ke orangtuanya gitu loh," lanjut Vanessa.

Dalam kesempatan ini, Vanessa juga menegaskan bahwa dirinya tak melakukan pernikahan settingan pada Desember lalu seperti yang ditudingkan netizen. Ia benar-benar menikah kala itu secara agama dan disaksikan oleh orang terdekat. Ia kemudian memutuskan untuk menikah kembali pada 11 Januari 2020 untuk memenuhi permintaan sang ayah yang ingin menjadi wali serta menyaksikan pernikahannya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait