Akun Gosip Diminta Setop Posting Foto Siwi Widi Karena Ada Pesan Tersirat Untuk Gaet Pria?
Selebriti

Selain rumor gundik, Siwi Widi juga menjadi sorotan karena penampilannya. Kecantikan Siwi yang diduga hasil operasi plastik membuat netizen takjub dan kagum.

WowKeren - Siwi Widi alais Siwi Sidi sedang ramai diperbincangkan karena isu menjadi simpanan petinggi Garuda Indonesia. Siwi sendiri telah melaporkan akun Twitter @digeeembok karena merasa difitnah.

Selain rumor gundik, Siwi juga menjadi sorotan karena penampilannya. Kecantikan Siwi yang diduga hasil operasi plastik membuat netizen takjub dan kagum.

Akun Instagram @artis.indo_hits mencoba membandingkan foto Siwi zaman dulu dan sekarang. Terlihat jelas perbedaan wajah Siwi yang sudah berubah drastis.

"Terlepas dari skandal nya, terlepas dari siapa siwi, Mimin cuma mo bilang, salut sama dokter bedah plastiknya, berhasil banget dok bikin orang lain jauh lbh cantik," bunyi keterangan foto. "Foto sebelum oplas juga cantik kok neng siwi, karna kecantikan yang hakiki letak nya di hati yang terefleksikan lewat tutur kata dan attitude, bukan hanya dari fisik tumben kan Mimin bijak gaes."


Photo-INFO

Instagram

Netizen yang melihat potret Siwi tersebut pun dibuat geleng-geleng kepala. Namun, sebagian netizen memprotes akun tersebut karena memposting foto sang pramugari.

Selain karena status Siwi bukan artis, seorang netizen mengaku risi dengan pemberitaan tentang Siwi. Ia bahkan menyebut bahwa foto Siwi mengandung pesan tersirat untuk menggaet lebih banyak pria.

"Dia BUKAN ARTIIIIIS etdaah di indo siapa aja yang naik karena sensasi gampang dibilang artiiis," kata netter. "Em dia artisss??? Ko di up dimari... Plis deh... Org kaya gini jd dibiarkan Wira wiri di tv," sahut lainnya.

"Jgn di post min krna pesan yg tersirat dr wajah dan kisahnya *Perbanyaklah menggaet relasi biar hedon*" ucap seorang netizen.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait