Dikira Pengangguran, Ayah Vanessa Angel Ungkap Pekerjaan Bibi Ardiansyah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Nikah Diam-Diam

Sejak berhubungan dengan Vanessa Angel, latar belakang Bibi Ardiansyah menarik rasa penasaran. Sempat dikira pengangguran, ayah Vanessa pun buka suara soal pekerjaan menantunya.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melakukan peresmian pernikahan pada Sabtu (11/1). Kali ini, pernikahan mereka dihadiri kedua belah pihak keluarga dan dicatat secara hukum negara.

Latar belakang Bibi pun menarik rasa penasaran. Sempat dikira pengangguran, Vanessa menyebut bahwa suaminya seorang pengusaha.

Disinggung soal kebenaran tentang pekerjaan sang menantu, Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa angkat bicara. Menurut Doddy, Bibi memiliki toko di kawasan Tanah Abang.

"Bibi ada kok, kerjaan. Dia kan ada toko juga di Tanah Abang," ungkap Doddy saat ditemui di kawasan Tendean pada Senin (13/1).


Bibi ternyata adalah seorang pengusaha tekstil di Jakarta. Suami Vanessa itu pernah memperlihatkan kegiatannya di Instagram-nya @bibliss.

Doddy lantas bercerita sedikit soal momen-momen Bibi melamar putrinya. Dikisahkan Doddy bahwa Bibi bersama Vanessa menemuinya secara langsung untuk meminta restu.

Doddy menilai Bibi merupakan sosok pria yang gentleman. Ia pun percaya bahwa Vanessa memilih pria yang terbaik untuk pendamping hidupnya.

"Baik, setelah datang ke rumah, gentle, ya, minta restu, minta saya jadi walinya. Kemarin sudah melangsungkan pernikahan hari Sabtu (11/1). Alhamdulillah, sudah sah," tutur Doddy "Kalau itu, sih, saya melihat terserah Vanessa saja. Untuk suami, saya hanya mendukung."

Lebih lanjut, Doddy berharap agar rumah tangga Bibi dan Vanessa langgeng. "Semoga Vanessa sama Bibi bahagia, sakinah, mawaddah warohmah," pungkasnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts