Alexandra Gottardo Diam-Diam Sudah Diceraikan Sang Suami, Apa Penyebabnya?
Instagram
Selebriti

Alexandra Gottardo telah resmi bercerai dengan sang suami yang bernama Arief Utama Waworuntu sejak beberapa bulan lalu. Rupanya Arief yang melayangkan gugatan cerai terhadap Alexandra.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Alexandra Gottardo yang kini sudah menyandang status sebagai janda. Pasalnya artis berusia 35 tahun tersebut rupanya diam-diam telah resmi bercerai dari sang suami, Arief Utama Waworuntu.

Pengadilan Agama Denpasar Bali membenarkan bahwa Alexandra dan Arief telah berpisah sekitar bulan Oktober 2019 lalu. Baik Alexandra maupun Arief ternyata sepakat untuk berpisah serta sudah mengambil akta cerai mereka. Perceraian tersebut berawal dari gugatan Arief terhadap Alexandra di akhir tahun 2018 silam.

"Benar (Alexandra dan Arief sudah berpisah). Mungkin sekitar 3 bulan yang lalu ya. Sudah ada akta cerainya, sudah selesai itu," ungkap Marsudin selaku Jurusita Pengadilan Agama, Denpasar, Bali, dilandir kumparan.com pada Selasa (14/1). "Sudah sama-sama diambil akta cerainya. Sudah sama-sama sepakat perceraiannya itu. (Tahun) 2018 kayaknya, akhir ya. Suaminya yang menggugat."


Lebih lanjut, Marsudin mengungkapkan bahwa Alexandra dan Arief sama-sama hadir ke pengadilan. Usai bercerai, Arief dan Alexandra tak membahas soal harta gana gini maupun hak asuh untuk putri semata wayang mereka, Charleteana Eleanore.

"Waktu itu memang Gottardo-nya pakai pengacara kan. Tapi dia tetap hadir juga dengan pengacaranya. Suaminya juga, wajib karena dia yang menggugat. Waktu ikrarnya juga mereka hadir sama-sama di situ," jelas Marsudin. "Itu enggak dibicarakan hak asuh anak. Jadi anak itu sementara masih bebas. Karena anak masih di bawah umur, itu masih hak ibunya. (Harta gana-gini) enggak ada. Hanya perceraian saja."

Saat ditanya mengenai penyebab perceraian Alexandra dan Arief karena adanya orang ketiga, Marsudin enggan berkomentar banyak. "Nah, ini enggak bisa kita hafal-hafal (penyebabnya) ya," pungkas Marsudin.

Sementara itu, manajer Alexandra juga tak bersedia untuk memberikan tanggapan mengenai kabar perceraian artisnya. "Saya enggak bisa jawab, soalnya bukan kapasitas saya," ujar Gugun selaku manajer Alexandra saat dihubungi lewat telepon pada Senin (13/1) malam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel