Nikita Mirzani Goda Habib Usman Minta Dijadikan Istri Kedua, Kartika Putri Beri Reaksi Begini
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mencoba menggoda Habib Usman dan merayunya untuk minta dijadikan sebagai istri kedua. Lantas Kartika Putri pun tak tinggal diam hingga lakukan ini pada Niki.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani dan Kartika Putri terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam sebuah program acara televisi. Di acara tersebut Kartika terlihat ditemani oleh sang suami, Habib Usman.

Menariknya lagi, Habib sepat membuat lelucon hingga seluruh orang di studio tertawa dengan penuturannya. Hal ini lantas membuat Niki jahil dan mencoba menggoda Habib.

Mulanya janda dengan tiga anak tersebut memuji Habib sebagai sosok pria yang humoris. Hingga akhirnya Niki merayu Habib dengan menawarkan dirinya ingin menjadi istri kedua.

“Ih Habib humoris ya, Habib gak mau jadiin aku yang kedua?” ujar Niki langsung disahut tawa penonton. Sementara itu, Kartika langsung mengambil bantal kecil di dekatnya untuk ia lemparkan ke arah Niki.


Nikita Mirzani Goda Habib Usman Minta Dijadikan Istri Kedua, Kartika Putri Beri Reaksi Begini

Instagram

Tentunya tingkah cemburu Kartika ini semakin membuat orang-orang di studio semakin tertawa. “Mbak, mbak kan tahu rasa sakitnya ya, kok ngajak-ngajak saya nyobain?” tanya Kartika saat mendekati Niki. “Nggak, siapa tahu karena kita berteman enggak berantem gitu,” rayu Niki lagi lantas tertawa.

“Bentar, Niki ini ya, orangnnya bener-bener gak bisa jaga perasaan, jangankan loe Nik, gue juga ogah lah,” ujar Ruben Onsu selaku pemandu acara di program tersebut. Setelah itu Kartika kembali ke Habib dan menggandeng suaminya tersebut seakan-akan hendak keluar studio.

“Asssalamualaikum,” pamit Kartika sambil beranjak pergi dan langsung membuat penonton tertawa namun juga membuat Ruben cemas. “Nggak, soalnya Niki kan mulutnya kadang-kadang suka jujur ya, takut kejadian,” tandas Kartika.

Cuplikan tayangan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku terhibur hingga tertawa saat melihat tingkah Kartika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru