Cerai Diam-Diam, Alexandra Gottardo dan Mantan Suami Ternyata Masih Punya Komitmen Bersama
Selebriti

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu membuat pernyataan resmi usai kabar perceraian mencuat hingga menghebohkan publik. Arief diketahui telah menggugat cerai Alexandra pada akhir 2018 lalu.

WowKeren - Aktris cantik Alexandra Gottardo mengejutkan dunia hiburan Tanah Air dengan kabar cerai diam-diam dari sang suami, Arief Utama Waworuntu. Perceraian tersebut berawal dari gugatan Arief terhadap Alexandra di akhir tahun 2018 silam. Diberitakan juga Arief dan Alexandra tak membahas soal harta gana gini maupun hak asuh untuk putri semata wayang mereka, Charleteana Eleanore.

Menanggapi kabar perceraiannya yang menghebohkan publik tersebut, Alexandra akhirnya buka suara. Ia membenarkan sudah tidak satu atap dengan sang mantan suami.

"Kemarin, saya membaca berita tentang pernikahan kami (saya dan Arief) di media online," kata Alexandra dan Arief dalam pernyataan resmi pada Selasa (14/1) seperti dilansir dari DetikHot. "Memang benar Saya dan Arief telah menyelesaikan proses perceraian kami."

Perceraian keduanya telah tercatat di Pengadilan Agama Denpasar. Alexandra mengungkap perceraian tersebut sudah diputuskan sejak beberapa waktu lalu. "Kami menyelesaikan proses perceraian kami secara baik-baik di Bali beberapa bulan lalu," tuturnya.


Walau demikian, Alexandra dan Arief berharap perceraian tersebut tidak membuat keduanya jauh dari sang putri. Mereka pun sepakat untuk mengasuh sang anak bersama-sama.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan komitmen untuk bersama-sama mengasuh putri kami Carleteana," sambung keduanya. "Inilah fokus dan prioritas utama kami."

Alexandra mengaku tak akan lagi berbicara soal perceraiannya di depan awak media. Ia tak ingin kehidupan rumah tangganya menjadi konsumsi publik. "Pernyataan ini adalah satu satunya yang akan disampaikan kepada pihak pers dan kami berharap teman-teman media bisa memberikan kami ruang dan privasi dalam hal-hal yang menyangkut kehidupan pribadi. Kami mohon pengertiannya," tukasnya.

Sebelumnya perceraian Alexandra dan Arief memang telah dikonfirmasi oleh pihak PA Denpasar. Arief melayangkan gugatan cerai pada Alexandra akhir 2018 dan diputus di 2019. "Oh iya benar, kebetulan saya yang menangani perkaranya," ujar Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar pada Senin (13/1).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts