Buka Usaha Di Negeri Jiran, Ruben Onsu Bangga Betrand Peto Dikerumuni Fans
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Mencoba melebarkan sayap usahanya hingga ke Malaysia, Ruben Onsu dan Betrand Peto sukses menjadi pusat perhatian dari para penggemar mereka di Negeri Jiran.

WowKeren - Selain menjadi salah satu presenter kondang Indonesia, Ruben Onsu juga telah sukses sebagai seorang pebisnis. Memiliki begitu banyak gerai kuliner di Indonesia, suami Sarwendah ini masih ingin melebarkan sayap usahanya hingga ke Malaysia.

Ternyata, Ruben telah menjajal untuk membuka bisnis ayam geprek di Negeri Jiran. Ia bersama dengan keluarga, termasuk sang anak angkat Betrand Peto telah tiba di Malaysia pada Sabtu (11/1) lalu.

Menariknya, kedatangan Ruben dan Betrand disambut dengan begitu antusias oleh penggemar mereka disana. Tentunya, kakak Jordi Onsu tersebut merasa tersentuh dan bahagia kala mendapatkan sambutan hangat dari warga negara lain.

"Seneng seru, disambut baik sama semua yang ada di Malaysia," ungkap Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Senin (13/1). "Terima kasih mereka sudah memberikan waktu untuk hadir itu sih yang buat saya kebahagiaan yang luar biasa untuk keluarga besar kami."

Saat membuka Geprek Bensu di Malaysia, Ruben beserta Betrand turut mengadakan jumpa fans demi menyapa penggemar mereka yang sudah lama menanti. Selain itu, ia juga melakukan wawancara dengan media asal Malaysia.


"Bertemu sama temen temen media di sana menyapa beberapa tamu juga di sana yang sudah hadir," cerita bapak tiga anak ini. "Memang nggak bisa terlalu lama karena kalau lama akan ada kemacetan di sana."

Sahabat Ivan Gunawan ini mengaku jika Betrand menjadi sasaran perhatian fans. Menurutnya, sang putra telah memiliki basis penggemar yang cukup besar di Negeri Jiran. Ruben mengaku bangga dan senang sebagai orangtua melihat banyaknya fans yang mengidolakan Betrand.

"Ya happy dan segala hal yang kami raskan kalau Betrand mah seneng aja orangnya," ungkap pria usia 36 tahun ini. "Saya nggak nyangka ya karena buat saya jujur saya tidak mengarahkan dia (Betrand Peto) terkenal toh lebih ke bakatnya terkenal sih bonus buat Betrand aja."

Terakhir, Ruben mengungkapkan jika ia tidak hanya melebarkan bisnisnya di Malaysia saja. Kedepannya, ia akan mengembangkan usahanya dan membuka gerai di beberapa wilayah negara Asia seperti Singapura, Taiwan, dan Thailand.

"Harusnya sih di Taiwan ya, semoga tidak ada halangan karena kan semua tergantung tempat," kata presenter "Brownis" ini berharap. "Maunya sih Taiwan, ada Singapura ada Thailand."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait