Tak Suka Jadi Pusat Perhatian, Cita-Cita Nagita Slavina Ternyata Sangat Sederhana dan Mulia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang sekarang telah sukses menjadi artis dan pengusaha kaya raya ternyata memiliki cita-cita yang sangat sederhana serta jauh dari hingar bingar dunia hiburan.

WowKeren - Nagita Slavina baru saja didapuk untuk menjadi model pemotretan salah satu majalah fashion ternama, ELLE Indonesia edisi Januari 2020. Tak hanya menjalani pemotretan, Nagita juga melakukan wawancara dengan pihak ELLE Indonesia. Berbagai fakta tentang Nagita pun terungkap dalam wawancara ini.

Salah satu fakta yang cukup menarik adalah tentang cita-cita seorang Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu rupanya memiliki cita-cita yang sangat sederhana dan mulia, yakni menjadi ibu rumah tangga. Ia rupanya terinspirasi dari sang bunda, Rieta Amilia yang selama ini telah sangat baik melakukan tugasnya sebagai seorang ibu.

"Menjadi ibu rumah tangga. Cita-cita saya dari kecil tidak pernah tinggi. Saya hanya ingin menjadi ibu rumah tangga," ujar Nagita Slavina seperti dilansir ELLE Indonesia, Selasa (14/1). "Impian itu saya dapatkan dari melihat ibu. Saya merupakan anak dari keluarga yang tidak sempurna, ibu dan bapak saya berpisah waktu saya muda. Lalu saya tinggal bersama ibu."

Di mata Nagita, sang bunda adalah sosok luar biasa yang berhasil menjalankan tugasnya untuk mendidik dan membimbing kedua anaknya. Kakak Marsha Tengker itu beranggapan bahwa ibunya telah memberikan contoh bagaimana seorang wanita bisa bertanggung jawab mengurus keluarganya.


"Beliau telah menjadi sosok kepala keluarga yang selalu memprioritaskan urusan rumah tangga, terutama anak. Perkara lain merupakan persoalan nomor dua," lanjut Nagita. "Melihat ibu menjalankan prinsip tersebut sambil tetap bekerja, menanamkan sudut pandang dalam cara saya memandang eksistensi perempuan. Buat saya, seorang perempuan harus mampu bertanggung jawab mengurus keluarga, bagaimana pun caranya."

Cita-cita ini agaknya cocok dengan Nagita yang sebenarnya tidak suka menjadi pusat perhatian. Ibu satu anak itu baru bisa "berdamai" dengan sorotan kamera setelah menikah dengan Raffi. Ia akhirnya sadar bahwa posisinya sebagai selebriti memang mengharuskannya menjadi sorotan. Tapi ia lantas membuat batas agar kehidupan pribadinya juga tak menjadi konsumsi publik meskipun ia adalah seorang artis.

"Saya suka bekerja di industri hiburan, tapi saya benci menjadi sorotan. Saya ralat deh, enggak benci, hanya enggak suka banget," jelas Nagita. "Kemudian saya menikah dengan seorang Raffi Ahmad. Saya tidak mungkin sembunyi seperti dulu atau menolak mendapat perhatian. Faktanya, menjadi selebritas adalah konsekuensi yang harus saya jalani atas pilihan saya sendiri."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait